Sekali klik Semua Permintaan pertemanan Facebook diterima

Facebook bukan salah satu platform media sosial terbesar yang pernah ada. Kami berteman di Facebook dan mengobrol, berbagi pemikiran dan kenangan melalui status, gambar, dan video.

Facebook adalah tempat di mana tidak hanya kita berteman tetapi banyak pengguna bermain game, banyak pengembang, pemasar, bisnis kecil bergantung pada Facebook. Hanya karena Facebook adalah cara termudah untuk menyampaikan pesan ke periode waktu yang singkat.

 Pengguna Facebook dapat dengan mudah menjangkau jutaan orang melalui halaman dan grup. Kami telah membagikan pemikiran kami tentang cara meningkatkan suka halaman .Tetapi tidak hanya melalui halaman atau grup Facebook saja kita dapat menjangkau sebanyak mungkin orang melalui profil. Kita bisa berteman dan menambah pengikut.

Bahkan orang-orang membuat akun wanita Facebook untuk sering menambah teman tetapi semua membutuhkan kerja yang cerdas. Kami sudah menjelaskan tentang cara menambahkan semua teman ke grup Facebook dengan satu klik. Kami tahu ini sangat membantu dan menghemat waktu. Jadi hari ini kita akan membahas tentang bagaimana menerima semua permintaan pertemanan di Facebook sekaligus. 

Biasanya jika satu-satunya motif kami adalah meningkatkan teman di Facebook. Bahkan kami mulai mendapatkan lebih banyak permintaan dibandingkan dengan pengguna normal. Jadi masalahnya kita Facebook menerima mereka satu per satu yang menghabiskan banyak waktu berharga.

Tapi jangan khawatir di sini adalah metode untuk menerima semua permintaan teman di Facebook.Jika akan membantu Anda menerimanya dalam beberapa detik.

Berikut Cara Menerima Semua Permintaan Teman Di Facebook.

Pertama-tama klik di bawah ini tautan yang diberikan dan buka ke browser tempat Anda membuka akun Facebook Anda atau kunjungi di sini


  • Setelah membuka tautan di atas diberikan di browser. Semua permintaan Tertunda akan terlihat di sana.
  • Sekarang Klik F12 untuk membuka kotak konsol atau bahkan Anda dapat membukanya dengan melakukan langsung melalui Inspect Element .
  • Salin di bawah kode yang diberikan dan tempel di kotak konsol . Ini akan terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

javascript: untuk (i = 1; i <document.getElementsByName ("action [accept]"). length; i ++) {document.getElementsByName ("action [accept]") [i] .click ();} void (0 );

  • Setelah menempelkan kode yang diberikan di atas. Tekan Enter dan tunggu beberapa saat hingga semua permintaan yang tertunda tidak akan dikonfirmasi.
  • Sekarang Gulir ke bawah dan pastikan semua permintaan diterima. Dalam hal mereka adalah opsi Lihat lebih banyak lalu klik di atasnya
Terima semua permintaan pertemanan facebook lihat tombol lainnya
  • Sekali lagi jalankan script yang sama di konsol untuk menerima permintaan permintaan yang tertunda .
  • Ikuti proses yang sama sampai semua permintaan tidak akan diterima.
Terima atau konfirmasi semua skrip permintaan teman facebook dijalankan
Kami harap Anda menyukai trik ini untuk menerima semua permintaan teman di Facebook sekaligus . Jika Anda menghadapi masalah atau ingin menyarankan tentang topik ini, silakan tinggalkan komentar berharga Anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel