Aplikasi belajar bahasa Pemrograman Terbaik Android

Saat ini smartphone Android telah menjadi bagian dari kehidupan karena kegunaannya di berbagai bidang. Kita dapat menggunakannya dalam setiap cara dari pendidikan hingga pembelajaran & bisnis hingga hiburan. Orang-orang menggunakan Android karena jutaan aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Google play store juga mencantumkan berbagai aplikasi android untuk programmer. Kita dapat dengan mudah mempelajari konsep pemrograman dasar dengan bantuan aplikasi ini. Kita mungkin tidak perlu belajar pemrograman di institut dan menghabiskan uang untuk kelas pemrograman.

Dengan bantuan aplikasi pemrograman ini kita dapat belajar di mana saja, sesuai dengan waktu kita sendiri. Kita dapat dengan mudah mempelajari sintaksis C, C ++, java, java script, HTML, CSS dan banyak bahasa pemrograman lainnya. Pada artikel ini kita akan menjelaskan aplikasi pemrograman terbaik untuk AndroidAplikasi ini baik untuk pemula maupun programmer berpengalaman.

Daftar Aplikasi Pemrograman Terbaik Untuk Android

1. Hub Pemrograman.

Hub Pemrograman Aplikasi Android
Aplikasi ini mendukung bahasa seperti C, C ++, Java, Java Script, Python, C # (C Sharp) PHP, dll. Hub Pemrograman adalah solusi yang baik untuk aplikasi pemrograman multi-bahasa untuk android untuk pemula. Ini memberikan program dengan output yang tepat. Aplikasi ini juga membantu kita mempersiapkan ujian dan pertanyaan wawancara. Ini adalah aplikasi Android yang ringan. Kami dapat berbagi program dengan teman-teman kami. Kami dapat dengan mudah mencari program kami dengan bantuan kata kunci. Banyak pengguna dapat dengan mudah belajar membuat program dalam berbagai bahasa dengan aplikasi ini. Kami dapat dengan mudah menyalin teks dengan menekan lama pada teks di aplikasi ini. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

2. Pelajari Java.

Pelajari Aplikasi Java AndroidLearn java adalah yang paling berguna untuk bahasa pemrograman saat ini. Ini mencakup 64 pelajaran seperti operator, variabel, kelas dan objek, kelas dan antarmuka abstrak, kelas dalam anonim, utas dan banyak lagi. Sangat mudah dipelajari dan mencakup semua konsep dasar java. Aplikasi ini menyediakan tutorial langkah demi langkah. Kami juga dapat berbagi program dengan teman-teman kami di media sosial seperti Facebook, twitter, dll. Kami dapat memainkan kuis dengan bantuan aplikasi ini. Sekitar 1 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

3. HTML WebMaster.

 Aplikasi Android HTML WebMasterBahasa dukungan WebMaster seperti HTML, PHP, CSS, JavaScript, untuk Pengembang web. Aplikasi ini akan membantu untuk belajar, bagaimana mendesain halaman web menggunakan html. Kami dapat dengan mudah mengedit kode di aplikasi ini. Ini mendukung penyempurnaan kode dan penyorotan sintaks untuk HTML, CSS, JavaScript dan PHP. WebMaster memiliki banyak tag seperti id, div, class, dll. Ini memiliki seperangkat Alat WebMaster seperti Editor php, Editor HTML, Editor Css, dll. Ini sangat menakjubkan di semua aplikasi pemrograman untuk android. Sekitar 1 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

4. Web AIDE.

Aplikasi AIDE Web AndroidAplikasi ini adalah editor web untuk mengembangkan situs web. AIDE Web menyediakan dukungan untuk banyak bahasa seperti HTML, CSS, JavaScript, dll. Kita dapat menggunakan bahasa ini untuk membuat situs web di ponsel Android kita. Banyak pengguna juga dapat dengan mudah menyusun seluruh kode pada ponsel Android tanpa menggunakan internet. Ini memiliki berbagai fitur seperti kode komentar, menghapus, mengganti nama file, membuat folder dll. Kami juga dapat membuat situs web dalam bahasa apa pun seperti Html, CSS, JavaScript. Kita dapat dengan mudah menjalankan halaman web di ponsel Android kita. Sekitar 0,5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

5. Pelajari C ++.

Pelajari C ++ Aplikasi AndroidAplikasi ini hanya mencakup bahasa C ++. Learn C ++ adalah aplikasi pemrograman yang ringan. Ini mencakup lebih dari 80 pelajaran, yang dibagi menjadi 80 tingkat yang mencakup konsep-konsep Dasar, tipe data, Array, Pointer, Pernyataan Kontrol, Loop, Fungsi, Kelas dan Objek, Warisan dan Polimorfisme dan banyak lagi. kita dapat membuat program di aplikasi ini. Kami juga dapat berlatih kapan saja dan di mana saja di telepon kami. Kita dapat dengan mudah belajar membuat program, mengkompilasinya, dan menjalankan program. Ini adalah aplikasi offline. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

6. Dasar Dari Program C.

Program Dasar C Aplikasi AndroidAplikasi ini adalah tentang bahasa "C". Ini adalah aplikasi pemrograman yang sangat ringan. Ini menyediakan antarmuka pengguna yang baik. Aplikasi ini akan membantu sekolah dan kampus. Ini akan menyediakan 100+ program. Dengan bantuan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah belajar bahasa pemrograman C untuk wawancara dan ujian. Aplikasi ini menyediakan program yang dibangun sehingga kami tidak dapat menulis kode sumber di aplikasi ini. Kita dapat dengan mudah mempertajam konsep dasar pemrograman kita.
Unduh Dari Playstore

7. Pelajari Pemrograman.

Pelajari Pemrograman Aplikasi AndroidAplikasi ini luar biasa untuk pengguna Pengembang. Pelajari Pemrograman mencakup semua bahasa seperti C, C ++, Java, HTML 5, CSS, php, JavaScript, Ruby, Python, Perl dll. Aplikasi ini juga memiliki Sandbox, kami juga dapat menulis kode di aplikasi ini yang secara otomatis akan ditampilkan ke dalam Browser Web. Ini sangat membantu untuk semua program seperti B-tech, BCA, BA, B.Sc. MCA, M.Sc. dan Mahasiswa IT. Kami dapat memecahkan Wawancara teknis dari aplikasi ini. Kami juga dapat meningkatkan bahasa pemrograman apa pun dengan aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

8. Belajar PHP.

Pelajari Aplikasi Android PHPAplikasi ini sangat user friendly. Kita dapat dengan mudah belajar bahasa php dengan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan konsep dasar bahasa php seperti bagaimana kita dapat mendeklarasikan variabel php, fungsi, dalam php dll. Ini adalah aplikasi yang luar biasa untuk pengguna php. Sangat membantu bagi mahasiswa teknik ilmu komputer dan aliran lainnya. Aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store. Kami akan membantu untuk membuat situs web yang dinamis dengan aplikasi ini. Sekitar 0,5 juta Pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

9. Pelajari JavaScript.

 Pelajari Aplikasi Android JavaScript Aplikasi ini luar biasa untuk pemula. Ini adalah aplikasi yang halus dan ringan. Ini telah mencakup semua konsep dasar Pemrograman JavaScript seperti JS Overviews, JS Syntax, dan banyak lagi. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tersedia di Google play Store. Pengguna dapat dengan mudah mempelajari Pemrograman JavaScript dan sintaksis. Kami juga dapat membuat situs web interaktif dengan aplikasi ini. Kami juga dapat belajar untuk mengubah konten situs web melalui aplikasi ini. Sekitar 0,5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

10. Pelajari Python.

Pelajari Aplikasi Android PythonPemrograman python memiliki permintaan besar hari ini. Kita dapat dengan mudah mempelajari pemrograman Python melalui aplikasi ini. Aplikasi ini telah mencakup semua topik mendasar seperti Tipe Data, Struktur Kontrol, Fungsi, Pemrograman Berorientasi Objek, Pengecualian, dan banyak lagi dalam pemrograman Python. kami juga dapat menulis kode dalam aplikasi ini. Sekitar 0,5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari PlaystoreSebagai kesimpulan, ini adalah aplikasi pemrograman terbaik untuk android yang tersedia yang dapat digunakan pengguna untuk meningkatkan keterampilan pengkodean mereka serta mempelajari banyak hal baru yang terkait dengan pemrograman. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan berbagi dengan kami di komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel