2 Cara Menghidupkan dan Mematikan Adblock UC Browser Android dan PC

UC Browser merupakah salah satu peramban internet paling terkenal baik di hp maupun di komputer. Software yg satu ini tak jarang menjadi harapan para netizen dikala berselancar di internet. Selain sebab ringan dan proses download yg cepat, fitur adblock adalah salah satu unggulan dari browser yg satu ini. Dengan fitur tersebut kita tak butuh khawatir akan gangguan dari iklan yg bertebaran di internet. Bagaimana tutorial untuk menggunakannya?

2 Cara Menghidupkan dan Mematikan Adblock UC Browser Android dan PC

Tutorial Mengaktifkan dan Menonaktifkan Adblock UC Browser dengan Mudah


Memang fitur pemblokir iklan pada UC ini sangat bermanfaat dikala berselancar di internet. Akan namun adakalanya juga kita wajib mematikan layanan tersebut. Kenapa? Karena ada berbagai website yg apabila adblock kita aktif jadi website tersebut tak akan dapat diakses. Dengan begitu kita mau tak mau wajib mematikannya terlebih dahulu.

#1. Untuk Pengguna HP / Smartphone :

UC Browser telah menjadi browser favorit tak sedikit pemakai smartphone. Banyak yg suka peramban yg satu ini sebab dianggap cepat untuk berselancar di internet. Nah buat kamu yg belum tahu bagaimana tutorial melakukan setting adblocknya silahkan baca penjelasan berikut ini.cara mengaktifkan mematikan adblock uc browser

Pertama buka software UC Browser pada device kalian, kemudian klik menu yg ada pada tahap tengah bawah. Disana akan ada pilihan adblock di tahap pojok kiri atas, klik dan anda akan masuk ke setting. Disinilah anda dapat melakukan pengaturan untuk kebutuhan pemblokiran iklan. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan situasi apakah butuh diaktifkan alias dimatikan. Mudah bangetkan ternyata?

#2. Untuk Pengguna PC dan Komputer :

Tidak hanya pada perangkat smartphone, UC Browser juga sangat terkenal di PC. Mereka sanggup bersaing dengan peramban lain semacam Chrome maupun Opera Mini. Dan berikut ini panduan pendek bagi yg tak tahu setting adblock UC browser PC :

1. Pertama buka software UC browser di komputer kalian, kemudian klik tanda garis tiga di tahap pojok kanan atas.cara mengaktifkan mematikan adblock uc browser

2. Setelah itu pilih dan klik pada Opsi Setting.cara mengaktifkan mematikan adblock uc browser

3. Lihat pada tahap kiri, anda klik pada menu Ad Block disana ada berbagai setting pemblokir iklan yg dapat anda sesuaikan kebutuhan.cara mengaktifkan mematikan adblock uc browser

4. Terserah apakah anda akan menghidupkan ataupun menonaktifkannya.

Penutup

Demikian sedikit penjelasan tentang tutorial menghidupkan maupun mematikan adblock pada uc browser android maupun komputer. Semoga seusai menyimak postingan diatas anda dapat paham penjelasan diatas. Fitur yg satu ini terbukti sangat bermanfaat sehingga jangan hingga tak tahu bagaimana tutorial menggunakannya ya. Untuk yg tetap belum paham ataupun punya pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel