Perekam Layar Android terbaik - 2019

Ponsel Android populer karena fitur-fiturnya terbaru dan biaya murah. Salah satu alasan popularitas ponsel Android adalah pasarnya yang luas dikenal sebagai Google play store.

Google play store menyediakan berbagai aplikasi Android untuk tujuan yang berbeda. Misalnya ia menyediakan alat pengeditan gambar, pembaca PDF, pemutar video dll. Jadi, Hari ini kita akan membahas tentang perekam layar terkenal untuk android . Jenis aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini. Sama seperti kita menggunakan perekam panggilan untuk android. Dengan cara yang sama perekam layar bermanfaat. Beberapa waktu kita perlu merekam penggunaan aplikasi android melalui video tentang berbagai opsi dan mengirimkannya ke yang lain sehingga mereka bisa mengerti. Bahkan Perekam layar untuk android berguna untuk merekam tutorial video untuk blog atau YouTube.

Perekam layar membantu mendapatkan bukti untuk masalah perangkat lunak tertentu yang dapat kami tunjukkan kepada seseorang nanti untuk solusinya. Jadi kita membutuhkan aplikasi perekam layar untuk melakukan berbagai aktivitas.

1. Perekam Layar ilos.

aplikasi perekam layar ilosperekam layar ilos adalah salah satu Aplikasi perekaman Layar Android yang populer. Ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Sangat mudah dioperasikan dan memberikan GUI yang menarik. Ini memberikan waktu perekaman layar tanpa batas tanpa tanda di layar dan tanpa Iklan. Ini kompatibel dengan Android lollipop dan versi lebih tinggi lainnya. Sekitar 50.000 pengguna menginstal Aplikasi ini.Unduh Dari Playstore

2. Perekam Layar AZ.

Aplikasi perekam layar AZAZ Screen Recorder adalah perekam layar populer lainnya yang juga tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini menyediakan fitur tombol ajaib yang menyediakan perekaman layar tanpa menunjukkan apa pun di layar. Itu juga dapat mengontrol rekaman kamera depan kami. Ini juga menyediakan pemangkasan video dan fungsi hitung mundur. Ini menyediakan perekaman layar tanpa batas dan kompatibel dengan versi Android lollipop.
Unduh Dari Playstore

3. Perekam Layar ADV.

Aplikasi Android ADV Screen RecorderIni adalah aplikasi berperingkat tinggi dalam daftar aplikasi perekaman layar terbaik untuk pengguna Android. Ini memiliki peringkat 4.4 di Google play store. Kita dapat dengan mudah menggunakan kamera depan dan belakang selama perekaman video. Ini juga menyediakan opsi pemangkasan video. Ini adalah aplikasi ringan dengan antarmuka luar biasa yang membutuhkan Android 5.0 atau lebih tinggi. Sekitar 1 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

4. Perekam Layar Mobizen.

Aplikasi Perekam Layar Mobizen AndroidIni juga merupakan perekam layar yang luar biasa untuk pengguna Android. Kita dapat dengan mudah melibatkan wajah kita dengan kamera depan. Kami dapat dengan mudah merekam video kami dalam full HD. Itu tidak memerlukan akses root. Ini membutuhkan Android 4.4 atau versi yang lebih tinggi. Ini juga menyediakan opsi pengeditan video untuk meningkatkan kualitas video kami. Sekitar 50 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

5. Perekam Layar Game.

Perekam Layar Game Aplikasi AndroidIni juga merupakan aplikasi perekam layar yang luar biasa untuk android yang dirancang khusus untuk merekam video permainan kami. Secara otomatis mendeteksi semua game yang diinstal di ponsel kami. Ini adalah perekam layar yang ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kami juga dapat menyesuaikan tombol perekaman dengan foto kami sendiri dan juga dapat membuatnya transparan. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

6. Perekam Layar Gratis RecMe.

Perekam Layar Gratis Android RecMeIni adalah salah satu perekam layar terbaik untuk android tanpa biaya apa pun. Ini memberikan waktu perekaman layar tanpa batas, tanpa tanda air dan kualitas video HD. Kami juga dapat merekam video dengan suara internal atau dengan audio mikrofon. Ini berfungsi baik dengan telepon yang di-rooting dan dicabut. Kami juga dapat memutar dan menjeda video selama perekaman. Sekitar 1 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

7. Perekam Layar Lollipop.

Aplikasi Perekam Layar Lollipop AndroidIni juga merupakan aplikasi perekaman layar yang baik untuk pengguna Android menggunakan versi Android Lollipop. Itu tidak memerlukan akses root. Kami dapat merekam video kami pada resolusi layar penuh dan juga mengatur resolusi perekaman dan bit rate. Secara otomatis berhenti merekam di layar mati. Kami juga dapat menyimpan rekaman video pada kartu SD dan berbagi dengan aplikasi favorit kami. Sekitar 1 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

8. Perekam Tidak Terbatas.

Perekam layar tanpa batasUnlimited Screen Recorder adalah perekam layar Android populer lainnya untuk Android yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini adalah perangkat lunak ringan yang menyediakan perekaman video tanpa batas. Mudah digunakan dan memberikan rekaman satu sentuhan tanpa tanda air. Ini dapat merekam audio dan video. Ini kompatibel dengan versi Android lollipop. Sekitar 50.000 pengguna menginstal Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

9. Perekam Layar untuk Kitkat.

Perekam layar untuk kitkatPerekam layar untuk kitkat adalah aplikasi Android populer lainnya yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Seperti namanya, ini kompatibel dengan versi Android Kitkat dan versi yang lebih tinggi. Dalam Aplikasi ini kita dapat mengatur resolusi, kecepatan bit, menghitung mundur dll. Ini juga menyediakan kemampuan untuk memutar video. Ini menyediakan perekaman video hanya selama tiga menit. Sekitar 50.000 pengguna menginstal Aplikasi ini.

Unduh Dari Playstore10. Satu Perekam Layar Tembak.

Satu aplikasi perekam gambarOne shoot Screen recorder adalah aplikasi perekam layar populer lainnya untuk android yang dibayar di Google Play Store tetapi versi uji cobanya gratis. Dalam versi uji coba ini memungkinkan perekaman layar tetapi meninggalkan tanda air di atasnya. Dalam versi berbayarnya kita dapat menambahkan tanda kita sendiri ke video. Ini membutuhkan Android Lollipop 5.0 atau lebih tinggi. Kita dapat memotong video ke dalamnya. Ini tersedia dalam $ 0,99 USD. Itu dapat merekam video untuk waktu tanpa batas dengan suara.
Unduh Dari PlaystoreIni adalah perekam layar terbaik untuk android. Yang dapat kita gunakan untuk mengaktifkan layar perekaman. Jika kami melewatkan yang terbaik, harap beri tahu kami Terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel