Cara Menggunakan Instagram Di PC / Laptop - 2019

Instagram lebih merupakan platform jejaring sosial. Karena itu, ini telah menjadi aplikasi seluler paling terkenal untuk berbagi foto dan video. Ini adalah cara yang cepat, indah, dan juga cara terbaik untuk berbagi momen hidup Anda dengan teman dan keluarga.

Anda dapat mengambil gambar atau video, lalu memilih filter untuk mengubah rasa dan tampilan, lalu cukup memposting ke Instagram dan masih sangat mudah. Anda juga dapat membagikan foto dan video Anda di situs jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, dan lainnya.

Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat beberapa foto dan video baru dari teman terdekat Anda serta momen yang dibagikan oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia. Sementara lebih dari 300 juta orang menggunakan Instagram di seluruh dunia. Dengan filter yang dirancang khusus serta 10 alat kreatif canggih Anda dapat mengubah kecerahan, saturasi, kontras dan bayangan dan buat gambar Anda efektif. Ikuti orang di seluruh dunia dan ikuti perkembangan foto dan videonya. Karena kami semua ingin menggunakan aplikasi ponsel cerdas kami di PC, kami telah mempostingnyacara  menjalankan aplikasi android di PC.

Karenanya, kita semua tahu Instagram hanya tersedia di Android, iOS, dan Windows phone dan versi PC belum tersedia. Tetapi jika Anda ingin tahu cara menggunakan Instagram di PC maka cukup ikuti cara sederhana untuk menginstal Instagram di PC.

Cara Menggunakan Instagram Di PC

Metode 1: - Unduh Instagram Untuk PC Menggunakan Pixta.

1. Kunjungi situs dan Unduh aplikasi Pixta .
2. Kemudian,  klik pada file yang diunduh itu akan membuka installer Pokki Window klik pada unduhan berikutnya dan selesai. 3. Tunggu dan selesaikan mengunduh dan menginstal. 4.Setelah menyelesaikan pengunduhan dan instalasi klik tombol login seperti yang Anda lihat pada gambar. Isi Nama Pengguna & Kata Sandi Instagram Anda dan nikmati.
Pemasang Pokki Window


login pixsta instagram

Metode 2: - Gunakan Instagram Di PC Dengan Webstagram.

1. Kunjungi situs   Webstagram . Klik pada Login.
Webstagram instagram
2. Setelah itu, akan muncul kotak dialog dan meminta Anda izin lalu klik Otorisasi dan lanjutkan. Isi Nama Pengguna & Kata Sandi Anda dan nikmati Instagram.

Metode 3: - Gunakan Instagram Di PC Dengan Bluestacks.

1. Unduh emulator Bluestacks untuk PC / Laptop Anda dan instal. 
2. Klik kotak pencarian di bluestacks dan temukan Instagram. 3. Klik pada opsi instal maka akan menginstal Instagram di bluetacks emulator kemudian cukup buka masukkan Nama Pengguna & Kata Sandi Anda dan buka profil Anda.
Unduh instagram Bluestacks

Metode 4: - Situs web Instagram.

1. Pergi dan Kunjungi situs web resmi Instagram . 
2. Klik Login dan isi Nama Pengguna / Kata Sandi Instagram Anda dan lanjutkan

Kami telah mencantumkan semua metode kerja untuk menggunakan Instagram di PC dan saya harap semua akan berhasil untuk Anda. Jika Anda memiliki masalah, silakan tinggalkan komentar berharga Anda untuk diskusi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel