Cara Install WhatsApp di PC / Laptop Windows 7, Dijamin Berhasil !

Selain dapat dijalankan di platform mobile, WahtsApp juga dapat dijalankan juga di platform PC alias Laptop. Supaya WhatsApp ini dapat dijalankan dengan lancar di Laptop, ada berbagai trik yg wajib dilakukan. Pasalnya biasanya dikala Laptop di install WhatsApp, dikala WhatsApp tersebut dibuka hanya akan timbul halaman putih kosong, tak dapat scan qr kode alhasil software tersebut tak dapat dijalankan.

Cara Install WhatsApp di PC / Laptop Windows 7, Dijamin Berhasil !
Cara Install WhatsApp di PC / Laptop Windows 7, Dijamin Berhasil !


Nah bagi anda yg ingin menginstall software WhatsApp di Laptop alias PC kalian, anda wajib memakai trik. Kali ini Mastekno akan memperlihatkan trik trik tutorial install WhatsApp di PC / Laptop Windows 7 sukses serta tak blank putih. Namun kami tak menjamin tutorial ini sangatlah sukses sebab dapat saja pihak WhatsApp mengupdate aplikasinya jadi tak kompatibel denga laptop windows 7.

Cara Install WhatsApp di PC / Laptop Windows 7 Tanpa Blank Putih


1. Silahkan download terlebih dahulu WhatsApp untuk Windows 7 kalian, melainkan sebab tak disediakan untuk Windows 7 silahkan download saja yg untuk Windows 8 versi 32 alias 64 i bit sesuai dengan OS yg anda pakai.

3. Silahkan masuk ke tab Compability. Setelah itu centang juga pada Run this acara in compability mode for kemudian pilih Windows Vista. Jika telah klik Apply kemudian OK.

4. Sekarang silahkan anda kembali ke file WhatsAppSetup, silahkan klik kanan serta pilih Run as administrator untuk menginstall software tersebut.

Silahkan anda tunggu hingga proses install selesai, disini kita tak dapat menonton telah berapa persen proses installasi berlangsung sebab tak ada progress bar. Jika proses installasi telah berakhir jadi software WhatsApp akan pribadi terbuka dengan cara otomatis serta timbul kode qr yg dapat di scan memakai software WhatsApp yg ada di HP.
cara install wa di pc laptop windows 7 tak blank putih 5

Jadi intinya agar WhatsApp PC ini dapat dijalankan di PC/Laptop Windows 7 kuncinya merupakan mengganti Compability mode ke Windows Vista. Meskipun terkesan simple melainkan tutorial ini jarang sekali terpikirkan oleh orang sebab Laptop kita telah memakai Windows 7 serta bukan Windows Vista. Namun tutorial ini sukses untuk menanggulangi blank putih pada WhatsApp di Windows 7.

Cara Mengatasi Terlanjur Install Tidak Pakai Cara di Atas serta Blank Putih


Jika anda telah terlanjur menginstall software WhatsApp di PC/Laptop Windows 7 tanpa memakai tutorial di atas jadi anda tak butuh khawatir. Ada dua tutorial yg dapat anda gunakan, berikut merupakan caranya.
1. Pertama merupakan dengan tutorial uninstall serta install kembali software WhatsApp dengan memakai tutorial yg sama semacam di atas.
2. Kedua, apabila anda tak ingin ribet jadi anda dapat melakukannya tanpa uninstall aplikasi. Jadi silahkan anda buka file WhatsApp.exe yg telah terpasang di PC/Laptop kalian, caranya masuk ke menu Start serta cari software WhatsApp kemudian klik kanan serta pilih Properties. Sama semacam langkah pada tutorial install sebelumnya, masuk ke menu Compability serta ubah menjadi Windows Vista. Setelah itu jalankan kembali software WhatsApp di PC/Laptop kalian.

WhatsApp Bisa Berjalan di PC Windows 7 Namun Tiba-Tiba Jadi Blank Putih


Ini merupakan salah satu kekurangan dari menginstall WhatsApp di Windows 7, dikala ada update biasanya tak akan dapat dilakukan sebab versi yg terpasang di Windows tak sama (bukan yg terbaru). Karena itulah WhatsApp ini tak dapat dibuka di PC serta hanya menampilkan kotak putih kosong.
Solusi: Download kembali WhatsApp dari website resminya, kemudian uninstall software WhatsApp lawas yg ada di PC serta install kembali software WhatsApp yg baru dari website resminya memakai tutorial yg sama semacam sebelumnya.
Tetap tak berhasil?
Jika anda telah memakai semua tutorial di atas melainkan masih tak sukses jadi solusi terbaru yg dapat anda gunakan merupakan dengan memakai WhatsApp Web.

Demikianlah sedikit trik trik serta tutorial yg dapat Mastekno sampaikan terhadap anda mengenai tutorial install whatsapp di pc/laptop windows 7,8,10 sukses serta tak blank putih. Semoga apa yg kami sampaikan tadi berguna serta dapat menolong anda menginstall WhatsApp di PC Laptop anda jadi dapat berlangsung dengan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel