Review Filmora Aplikasi edit video terbaik - 2019

Aplikasi edit video terbaik
Filmora hanyalah perangkat lunak pengeditan video yang dikembangkan oleh Wondershare. Saya tidak berpikir, jadi Wondershare membutuhkan perkenalan karena mereka terkenal di industri perangkat lunak. Keistimewaan utama dari Filmora adalah mudah digunakan. Bahkan pemula dapat dengan mudah membuat efek seperti di film, hanya dalam beberapa menit. Hanya dengan sedikit kerja keras atau upaya, siapa pun dapat membuat video yang menakjubkan, menarik, dan menarik.
Filmora
fitur utama dari Filmora
Mari kita bahas beberapa fitur hebat dari perangkat lunak pengeditan video ini. Jika Anda mencari semua fitur Filmora, maka Anda adalah tempat yang tepat. Ya, Perangkat lunak ini kaya fitur dan di bawah ini saya akan membagikan semua fitur penting yang membuat Filmora berdiri di depan perangkat lunak serupa lainnya. Mari lihat:

1.Mudah digunakan
Yah, saya tahu ada banyak perangkat lunak pengeditan video yang membutuhkan banyak pekerjaan, dan mereka membingungkan Anda dengan berbagai kesulitan. Hal terbaik pertama di Filmora adalah ia dirancang untuk pemula dan tidak mengharuskan Anda untuk menjadi pembuat video profesional atau ahli sebelum menggunakannya. Antarmuka Filmora mudah digunakan. Saya pikir siapa pun dapat dengan mudah menggunakan editor video ini.

2.Kesesuaian
Filmora kompatibel dengan Windows dan MAC. Jadi, itu berarti tidak ada masalah platform mana yang Anda gunakan. Apakah kamu tahu? Hanya ada beberapa perangkat lunak pengeditan yang kompatibel dengan semua platform, Filmora yang terbaik di antara mereka menyebabkan Windows dan tim Mac Wondershare secara teratur memperbarui bug dan menambahkan beberapa fitur lain yang mencari perhatian pengguna.

3.Ratusan Efek Video
Filmora dibangun dengan 300+ efek video yang dapat Anda gunakan untuk membuat video menakjubkan Anda. Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda dapat dengan mudah membuat film Hollywood? Maka saya percaya bahwa Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan bantuan Filmora. Ini terdiri dari alat pengeditan cerdas yang dapat mengkonversi video biasa menjadi video yang luar biasa dan bercerita.

4.Hamparan dan Filter
Filter adalah kebutuhan atau bagian dari kehidupan setiap editor video dan foto. Di setiap foto bahkan dalam selfie, orang menggunakan filter untuk memberi mereka tampilan yang menarik. Lalu mengapa tidak di video? Filmora dibangun dengan banyak filter dan overlay yang akan memberikan video Anda tampilan yang berbeda dan menarik. Ini terdiri dari lebih dari 140 filter dan overlay yang berbeda. Ini adalah hal yang sangat baik bagi seorang profesional.

5.Elemen Gerakan
Filmora dirancang dengan elemen gerakan yang akan membantu Anda untuk mengambil video Anda ke langkah berikutnya. Elemen Gerak adalah bagian mendasar dari penyuntingan. Di Filmora, menggunakan elemen gerak sama seperti menggambar sesuatu di papan tulis. Iya nih! Sangat mudah dan dirancang untuk pemula.

6.Perpustakaan Musik
Nah, video tanpa audio seperti ikan tanpa air. Sekarang, semua orang mencoba memiliki musik atau lagu di videonya. Perangkat lunak pengeditan ini memiliki koleksi lagu premade oleh artis. Lagu-lagu ini akan membantu Anda membuat video Anda menarik dan menarik.

7.Teks / Judul
Di Filmora, memberikan teks atau judul ke video Anda tidak sulit. Seorang pemula dapat dengan mudah membuat efek teks yang menakjubkan dengan Filmora. Iya nih! Saya berbicara tentang efek teks yang mudah digunakan.

Nah, ini juga salah satu fitur utama Filmora karena judul adalah bagian utama dari sebuah video.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel