5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile yang Harus Anda Gunakan, Kamu Harus Coba!

PUBG Mobile ialah permainan device baik android mauoun ios yg kini sedang terkenal di dunia maya. Pasalnya, game PUBG Mobile ini terbukti sangat seru untuk kalian mainkan. Game ini juga berjeniskan battle royale yg mengharuskan setiap pemainnya untuk membunuh semua musuh yg ada dan bersi kukuh nasib hingga paling akhir.



Namun, kalian juga harus pintar dalam memilih senjata yg sudah disediakan dalam game untuk melawan semua musuh. Jadi, ambilah senjata paling baik demi mencapai kemenangan. Nah pribadi saja, berikut ini ialah 5 senjata PUBG Mobille paling baik yg harus kalian pakai.

Daftar 5 Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile Paling Keren


#1. AKM

AKM ialah senjata yg identik dengan teroris, sebab biasanya teroris memakai senjata ini. Senjata yg dibangun oleh Rusia ini nyatanya mempunyai damage yg sangat besar dibandingkan dengan senjata assault rifle yg lainnya. Tetapi sayang, AKM sendiri mempunyai tingkat recoil yg tinggi, jadi menyebabkan susah untuk menembak musuh dengan cara tepat. Oleh sebab itu, para pemain menjadi kesulitan dalam memakai senjata yg satu ini.

#2. M416

M416 ialah senjata tipe assault riffle, sama semacam AKM. Tetapi tak semacam AKM, M416 ini mempunyai recoil yg rendah, jadi mampu mempermudah kalian untuk menembak musuh dengan cara tepat. Jadi, senjata ini harus untuk kalian gunakan. Tidak hanya itu saja, senjata M416 juga mempunyai keunggulan pada fire-ratenya yg terbilang sangat tinggi. Jika kalian menemukan senjata yg satu ini, tanpa basa-basi pribadi saja kalian ambil.

#3. Scar-L

Scar-L ialah senjata jarak serang menengah dan mempunyai bentuk yg mirip dengan senjata M416. Meski fire rate yg dimiliki oleh Scar-L ini lebih rendah dari M416,  namun senjata ini mempunyai damage yg lumayan sakit loh. Kalian leluasa memilih ingin memakai senjata Scar-L alias M416, semua tergantung selera anda, namun saya lebih merekomendasikan M416 sih.

#4. UMP9

Senjata selanjutnya ialah senjata berjenis SMG alias submachine gun. Senjata UMP9 ini terbilang sangat mudah untuk ditemukan. Kalian juga mampu mengalihfungsikan senjata ini semacam SCAR-L alias M416 yaitu sebagai senapan serbu jarak menengah dengan fire-rate dan power yg lumayan tinggi.

#5. M164A

Senjata yg terbaru ialah M164A. Senjata ini sebetulnya ialah senjata militer pasukan Amerika Serika dan menjadi sangat terkenal ketika dipakai di film Rambo. M164 ini juga mampu diandalkan unutk menghabisi semua musuh. Pasalnya, senjata ini mempunyai damage dan fire-rate yg keren dan jarak jangkauannya pun mampu dibilang lumayan jauh.

Penutup

Nah sobat, itulah 5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile yg Harus Kalian Gunakan. Senjata di atas mempunyai damage yg lumayan besar, jadi akan mempermudah kalian untuk menghadapi semua musuh yg ada. Perlu kalian ketahui bahwa urutan senjata diatas tak dari yg paling baik ya sob. Setelah menyimak postingan ini, semoga kalian tak bimbang lagi ya dalam memilih senjata di PUBG Mobile dan semoga postingan ini mampu berguna untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel