Game android Terbaik - 2019

Android lebih merupakan OS yang digunakan terbesar untuk smartphone. Karena ini adalah platform sumber terbuka dan jutaan Aplikasi tersedia di Marketplace. Anda juga dapat dengan mudah mengunduh jutaan Aplikasi gratis dan berbayar di Google Play Store atau dari toko lain.
Game perangkat terbaik 2019

Oleh karena itu, menjadi mudah bagi pengembang untuk mengembangkan aplikasi terbaik dan android lebih fleksibel dibandingkan dengan sistem OS lainnya. Seperti yang telah kami tulis tentang bagaimana kami dapat dengan mudah mengunduh aplikasi android berbayar secara gratis .  Oleh karena itu, ada sejumlah alasan seperti ini, yang berfungsi sebagai pesona bagi kesuksesan android. Kecuali semua hal ini, Gaming adalah alasan utama berturut-turut. Anda bisa mendapatkan banyak game dengan kategori berbeda seperti balap, petualangan, puzzle dll di Google Play Store. Karena itu, hari ini di artikel ini kami kumpulkan beberapagame aksi terbaik untuk android yang dapat Anda unduh dan nikmati di waktu luang Anda untuk relaksasi.

Baru-baru ini kita membahas tentang semua Aplikasi android terbaik yang penting yang harus dimiliki setiap ponsel. Di sini kami telah mendaftarkan beberapa game aksi terbaik untuk android bagi mereka yang suka bermain game di ponsel android.

Daftar Game Terbaik Untuk Android 2019


# 1 Temple Run 2. 
Sekarang Anda dapat menikmati Temple Run 2 dengan grafis baru yang indah dan lingkungan organik yang cantik. Ini paling populer di semua game aksi untuk android. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari berlari kembali kreatif, berputar, melompat dan meluncur di Temple Run 2. Wend ke tambang, tebing, garis zip, dan hutan yang berisiko ketika Anda mencoba melarikan diri dengan idola terkutuk. Anda juga dapat menikmati rintangan baru, lebih banyak power up dan prestasi. Bisa mendapatkan beberapa kekuatan khusus untuk setiap karakter.
Unduh Temple Run 2
Temple Run 2

# 2 Sniper Modern

Dengan 50 misi penembak kejahatan sekarang Anda dapat menikmati peran Anda sebagai penembak jitu modern. Di mana Anda dapat memainkan peran Anda dalam serangan berbahaya dan misi pembunuh diam-diam. Bersihkan satu regu musuh dari jalanan atau keluarkan target utama. Akses inventaris senapan sniper dan senapan serbu dan dengan bantuan keterampilan penembak jitu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.
Unduh Sniper Modern
Penembak jitu modern

# 3 Pepi Skate 3D


Pepi Skate 3D adalah game gratis dan mudah dimainkan. Dengan banyak pemain, tantangan, dan level Anda dapat menikmati Mempercepat, Melompat, Meringkuk, dan Berbelok. Anda harus ingat dan perlu mengambil trik untuk menghindari menabrak mobil atau penghalang jalan. Mereka yang mencintai skating dapat menikmati permainan ini sambil melakukan beberapa gerakan dan trik.
Unduh Pepsi Skate 3D
Pepi Skate 3D

# 4 Fast & Furious 6.

Jika Anda menyukai game balap dan mobil baru, Anda dapat menikmati game ini dan bergabung dengan kru Fast & Furious untuk ikut serta dalam serangkaian pekerjaan dalam mode pencurian baru. Saat bermain, Anda bisa mendapatkan uang tunai dan menikmati drift dan seret melalui grafik yang berbeda. Dengan grafik yang memukau, mode permainan baru, dan misi kecepatan penuh, game ini membawa balap seluler ke tingkat yang lebih tinggi.
Unduh Fast & Furious 6
Fast & Furious 6

Pertempuran Gunship # 5: Helicopter 3D.

GUNSHIP BATTLE adalah gim aksi helikopter gratis dan ketika Anda memulai gim ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman grafik 3D yang memukau dengan simulasi kontrol penerbangan dan skenario militer yang menarik dan juga akan membawa Anda ke dalam pengalaman tempur yang mendalam. Saat bermain, Anda dapat menikmati helikopter tempur paling kuat di dunia.
Unduh Gunship Battle: Helicopter 3D
Pertempuran Gunship: Helicopter 3D

# 6 Spider-Man Tidak Terbatas.

Jika Anda pahlawan buku komik maka Anda harus memainkan game ini dan Anda dapat menikmati saat bermain game ini. Spider Man adalah gim aksi dan bebas memainkan Swing menjadi gambar tangan. Di lebih dari 5 lingkungan yang berbeda, Anda dapat menikmati sensasi pelari web arcade Spider-Man pertama yang luar biasa. Nikmati mode cerita dengan 5 pertempuran bos dan 25 misi.
Unduh Spider-Man Unlimited
SpiderMan Tidak Terbatas

Balapan Sepeda # 7 Gratis.

Bike Race Free adalah gim yang luar biasa dan gratis untuk dimainkan. Ini adalah permainan berbasis fisika yang sederhana dan serba cepat, miringkan perangkat Anda untuk bersandar pada sepeda Anda dan menyentuh layar untuk mempercepat / mengerem. Dengan kontrol Sederhana, Anda dapat menyentuh untuk mempercepat, memiringkan untuk menyandarkan sepeda dan melakukan aksi keren yang berbeda. Anda dapat memainkan game ini dengan opsi multipemain dan mendapatkan bintang untuk membuka kunci level baru.
Unduh Sepeda Balap Gratis

Balap Sepeda Gratis

# 8 Shadow Fight 2.

Shadow Fight 2 adalah game aksi dan gratis untuk dimainkan. Ini adalah campuran RPG dan Fighting klasik. Anda dapat melengkapi karakter Anda dengan set baju besi langka yang tak terhitung jumlahnya dan senjata mematikan. Game ini memungkinkan Anda mengalami puluhan teknik Seni Bela Diri yang hidup seperti animasi. Anda harus menghancurkan musuh Anda, mengalahkan bos iblis, dan menjadi orang yang menutup Gerbang Bayangan.
Unduh Shadow Fight 2
Pertarungan Bayangan 2

# 9 Pembunuh Kontrak: Sniper.

Contract Killer gratis dimainkan dan Anda dapat menikmati game ini jika Anda menyukai game aksi untuk android. Peran Anda dalam game ini adalah master assassin dan Anda akan disewa untuk menyusup ke musuh mengamankan lokasi dan menghilangkan target profil tinggi. Anda harus melakukan serangan mematikan dan mengikuti satu-satunya aturan Anda: Honor The Contract.
Unduh Contract Killer: Sniper
Pembunuh Kontrak: Penembak jitu

# 10 Transformers Age Of Extinction.

Mainkan game ini jika Anda adalah penggemar seri Transformers. Saat bermain, Anda dapat menikmati dan mendapatkan aksi Hollywood yang eksplosif dan penuh ketegangan di Transformers: Age of Extinction. Ada semua efek 3D yang baru. Anda dapat menikmati berbagai misi untuk mengalahkan musuh Decepticon dengan para pahlawan Autobot yang tangguh.
Unduh Transformers Age Of Extinction

Transformers Zaman Kepunahan

Sebagai kesimpulan, kami harap Anda menyukai semua game aksi terbaik yang tercantum di atas untuk ponsel android. Jika Anda merasa salah satu game aksi terbaik untuk android tidak terdaftar. Harap informasikan kepada kami di komentar di bawah ini bahwa kami akan segera memperbarui daftar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel