Alternatif Google Adsense terbaik 2019

Iklan online tumbuh dengan laju yang lebih cepat dalam beberapa tahun terakhir. Setiap Webmaster dan blogger lebih suka menggunakan Google adsense untuk memonetisasi traffic mereka.
Alternatif Google AdSense
Google AdSense

Google Adsense adalah salah satu platform iklan terbaik untuk penerbit. Tidak diragukan lagi mereka tidak ada perbandingan dari semua jaringan lain dengan Adsense. Hanya karena Kualitas Iklan, Pendapatan, Fitur yang menjadikan Adsense platform penayang terbaik di industri periklanan.

Prioritas utama setiap Webmaster atau blogger adalah untuk mendapatkan persetujuan adsense dan mulai menghasilkan dari itu. Hanya karena platformnya stabil dan andal. Tentunya, itu produk Google sehingga kami bisa percaya. Untuk panduan yang lebih baik tentang kerja Adsense harus memeriksa Menghasilkan Uang dari Google Adsense .

Tetapi satu-satunya masalah dengan Google Adsense adalah proses persetujuan dan kebijakan Program yang ketat. Jika ada blog atau halaman web yang tidak mematuhi kebijakan maka anda tidak dapat menghasilkan uang dengan menggunakan adsense. jika anda  tidak mengikuti kebijakan program, Adsense dapat dinonaktifkan.

Menurut kebijakan Adsense, kami mungkin tidak mendapatkan persetujuan di situs yang mempromosikan atau menerbitkan produk & perangkat lunak bajakan, konten NSFW, dan banyak lagi yang dapat kami periksa di halaman kebijakan. Tetapi di sisi lain kita juga perlu menjaga kualitas konten dan menjaga penempatan jika kita tidak ingin dilarang dari Adsense. Ini adalah masalah tertentu mengenai persetujuan dan perlindungan Adsense. Jadi hari ini kita akan membahas tentang Alternatif Google Adsense jika adsense Anda diblokir atau menghadapi program sambil mendapatkan persetujuan. Jadi pilihan terbaik yang tersisa adalah untuk Google Adsense alternatif platform iklan yang berkinerja baik dengan atau tanpa adsense.

Banyak pengguna selalu khawatir tentang jaringan lain akan tampil seperti adsense. Kita hanya dapat mengatakan "Sesuatu lebih baik daripada Tidak Ada" Jadi satu-satunya kunci keberhasilan adalah mendapatkan lebih banyak lalu lintas memilih cara yang tepat untuk menghasilkan uang.

Jadi di bawah ini diberikan jaringan yang berbeda termasuk PPC, CPM, CPA, Native dan lebih banyak alternatif untuk adsense. Cukup coba mereka dan kemudian melanjutkan yang berkinerja lebih baik.

Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik.

1. Iklan Propeller.
Iklan baling-baling adalah tampilan dan platform iklan seluler yang paling cepat berkembang. Ini dapat digunakan sebagai alternatif google adsense terbaik. Baik Pengiklan dan penerbit dapat bergabung dengan platform ini. Platform ini menayangkan iklan berdasarkan BPSe. Yang berarti iklan akan memonetisasi traffic dengan penawaran BPK, BPT & BPA gabungan. Mereka menyediakan dasbor pelaporan yang kuat untuk mengukur penghasilan kami. Kami dapat menggunakan iklan baling-baling di Web, Ponsel, dan video. Mendapatkan persetujuan dari platform ini sangat cepat dibandingkan dengan adsense.

Pembayaran Minimum: - $ 100 Via Payoneer, Wire, ePayment, WebMoney.

2. Bidvertiser.
Bidvertiser adalah salah satu platform bayar per klik tertua yang dikenal dalam industri periklanan. Setiap kali kita semua berpikir tentang alternatif google adsense anyPPC. Nama depan yang keluar adalah Bidvertisers. Baik pengiklan dan penerbit dapat bergabung dengan jaringan iklan ini. Mereka menyediakan berbagai format dan teknik Iklan untuk memonetisasi traffic. Kita dapat menggunakan iklan Banner, iklan feed xml dan juga dapat membuat toobar yang artinya kita dapat merancang toobar kustom dan menghasilkan darinya dengan mendapatkan lebih banyak instalasi. Sistem persetujuan Bidvertiser sangat sederhana, tidak perlu khawatir tentang hal ini.

Pembayaran Minimum: - $ 10 Melalui PayPal, Payza, $ 100 melalui Cek, $ 500 melalui Kawat.

3. Infolinks.
Nama lain dalam industri yang populer sebagai alternatif adsense dan bahkan lebih disukai untuk digunakan bersama dengan adsense untuk penghasilan tambahan. Infolinks adalah platform periklanan berbasis Intext yang artinya akan mengambil secara acak kata kunci dari konten dan membuat iklan jenis kotak alat iklan pada kata kunci tersebut. Bersamaan dengan ini mereka juga menyediakan In-tag yang kata kunci iklan cloud, In-Frame, In-search dan In-article yang merupakan iklan asli. Secara keseluruhan ada beberapa opsi untuk memonetisasi traffic kita. Kami merekomendasikan untuk menggunakan ini dengan jaringan platform lain bersama-sama. Jadi ini akan meningkatkan penghasilan kita. Sistem persetujuan tidak begitu sulit, mereka menyetujui sebagian besar situs menerima kategori yang tercantum dalam kebijakan di sana.

Pembayaran Minimum: - $ 50 melalui PayPal, Payoneer, eCheck, $ 100 Via Kawat.

4. RevenueHits.
Revnuehits adalah kombinasi beberapa jaringan iklan CPC, CPM, dan BPA. Jaringan ini dapat dipilih sebagai opsi alternatif google adsense. Revnuehits adalah platform yang paling cepat berkembang di industri. Mereka menyediakan media yang kaya, Banner Display, iklan Popunder dalam berbagai format iklan. Revenuehits adalah opsi yang lebih baik jika situs Anda mampu menjual produk seperti perangkat lunak, aplikasi, situs jenis produk. Karena platform ini terutama berfokus pada iklan BPA. Secara keseluruhan platform ini adalah opsi yang bagus. Juga ada banyak kisah sukses tentang platform ini. Jadi lebih baik untuk mencoba dan menganalisis platform ini untuk memeriksa potensi penghasilan blog Anda. Sangat mudah untuk mendapatkan persetujuan di sana sehingga perlu berjuang untuk itu.

Pembayaran Minimum: - $ 20 melalui PayPal, Payoneer dan $ 500 melalui Kawat

5. Adsoptimal.
Platform lain yang tumbuh paling cepat di industri periklanan. Adsoptimal telah mengadopsi banyak teknik penayangan iklan terbaru. Mereka menyediakan 360% iklan realitas virtual untuk Desktop, Mobile, Tablet dan Smart TV dan iklan banner Tampilan juga. Ada berbagai format iklan seperti iklan tingkat Halaman, iklan Video, iklan inline, dan banyak lagi. Jadi jika Anda mencari alternatif adsense maka Anda juga harus mencoba jaringan iklan ini. Dibutuhkan 1-5 hari kerja untuk mendapatkan persetujuan situs.

Pembayaran minimum: - $ 50 melalui Paypal, Cek.

Alternatif iklan jenis Popunder Untuk Google Adsense

1. PopAds.

PopAds terutama didasarkan pada iklan popunder atau popup. Ini adalah jaringan iklan teratas untuk iklan popunder di industri periklanan. Jika Anda memiliki situs pada perangkat lunak, berbagi file, berbagi video di mana Anda menerima lalu lintas yang besar tetapi tidak dapat menggunakan adsense. Maka popad terbaik sebagai alternatif adsense. Buat akun Anda sederhana dan tambahkan skrip mereka di blog Anda dan mulai hasilkan. Tidak perlu khawatir tentang persetujuan.
Pembayaran Minimum: - $ 5 melalui Paypal, Payoneer, Payza

2. Pop Cash.

Popcash adalah jaringan iklan lain yang berfokus pada iklan popunder. Platform ini juga dapat digunakan sebagai alternatif adsense terbaik. Jika Anda tidak ingin menggunakan iklan Pop maka jaringan ini yang terbaik untuk iklan popunder. Sistem pelaporan statistik baik. Mudah mendapatkan persetujuan cukup tambahkan blog Anda dan dapatkan skrip dan rekatkan di situs Anda dan mulailah menghasilkan uang.
Pembayaran Minimum: - $ 10 melalui PayPal, Payza, Paxum.

3. PopMyAds


4. AdsCPM


Jaringan Afiliasi Otomatis.

Tidak diragukan lagi kita semua tahu tentang CJ, Clickbank, platform besar penjualan sahamuntuk pemasaran afiliasi. Tetapi mendapatkan penghasilan dari tawaran BPA bukanlah tugas yang mudah. Banyak perangkat lunak yang didasarkan pada eCommerce juga memiliki platform afiliasi mereka. Tapi ini dia alternatif yang lebih baik daripada menggunakan semuanya secara terpisah. Misalkan jika kita menggunakan 10 perusahaan yang berbeda, masing-masing memiliki pembayaran minimum antara $ 10-100 sehingga dari setiap platform kita perlu mencapai pembayaran jika tidak, pendapatan akan berada di akun platform bukan di tangan kita. Jadi dengan menggunakan platform umum kita dapat dengan mudah mencapai pembayaran minimum di bawah satu atap.

1. Viglinks

Untuk tujuan ini, platform afiliasi otomatis tipe viglinks adalah solusi terbaik. Mereka memiliki integrasi berbagai pedagang dan secara otomatis mengkonversi URL normal kami dengan afiliasi jika perusahaan atau perangkat lunak itu memiliki fitur ini. Kita hanya perlu menginstal skrip yang sama dan mulai menghasilkan dari URL-URL yang menurut Anda seharusnya tidak menghasilkan uang.
Pembayaran Minimum: - Tidak disebutkan melalui PayPal

2. Skimlink

Platform lain yang mirip dengan viglinks. Tetapi bisa juga digunakan sebagai alternatif adsense yang luar biasa. Mereka memiliki lebih dari 20 ribu pedagang. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan dari komisi pemasaran afiliasi dari penjualan produk, maka platform ini adalah pilihan yang baik. Kami tidak perlu menginstal tautan afiliasi secara manual untuk platform besar. Di sana sistem otomatis akan mengonversi semua URL yang menguntungkan dengan afiliasi. Platform ini adalah opsi yang baik untuk produk, perangkat lunak, situs berbasis ulasan. Cukup gabung dan integrasikan skrip dan mulai hasilkan.
Pembayaran Minimum: - $ 10 Melalui Paypal

Alternatif Jaringan Shortener URL Ke Adsense

Kami tahu bahwa Anda mungkin berpikir bagaimana situs pemendek URL dapat bersaing dengan adsense. Jika Anda memiliki berbagi file, film, hosting video, perangkat lunak, ketik situs di mana adsense tidak memenuhi syarat, maka platform pemendek URL ini adalah alternatif adsense terbaik. Kami tidak memerlukan popunder terpisah hanya jika orang lain berkinerja lebih baik. Mereka memiliki skrip bawaan untuk mengonversi setiap URL dengan URL pendek di blog atau situs kami. Berarti menginstal skrip dan semua URL akan dikonversi menjadi tautan yang menguntungkan.

1. Adfly

Salah satu platform pemendek URL tertua dan paling terkenal. Kami hanya perlu membuat akun sebagai penerbit, kemudian memasang skrip Halaman mereka atau unit skrip lain yang tersedia untuk mulai memonetisasi situs web kami. Tarif untuk CPM bervariasi sesuai dengan lokasi pengunjung. Anda dapat memeriksa halaman Tarif pembayaran yang tercantum di situs resmi.
Pembayaran Minimum: - $ 5 Melalui PayPal, Payoneer, Payza

2. Shorte.st

Platform lain yang terkenal dan tepercaya dalam industri. Shorte.st adalah jaringan yang sangat luar biasa dengan antarmuka yang bagus. Kita dapat dengan mudah mendapatkan uang dari blog atau situs menggunakan shorte.st. Mereka memiliki berbagai alat dan skrip seperti Mass shrinking, Page Script, integrasi API. Secara pribadi Kami merekomendasikan skrip Halaman untuk menyesuaikan Popunder, Masuk, dan keluar dari iklan. Ini akan mengubah semua URL menjadi tautan yang menguntungkan. Jika kita perlu mengecualikan domain kita sendiri dan hanya ingin mengonversi domain eksternal maka opsi ini tersedia. Mereka menawarkan tarif CPM yang sangat menarik menurut lokasi pengunjung. Secara keseluruhan jaringan ini sangat bagus di semua alternatif google adsense.
Pembayaran Minimum: - $ 5 melalui PayPal, Payoneer, WebMoney

3. Ouo.io.


Alternatif Jaringan Iklan Asli Untuk Adsense.

Periklanan Asli adalah teknik yang paling cepat berkembang saat ini. Tidak seperti spanduk dan iklan nyata lainnya, Native berkinerja baik. Iklan ini pada dasarnya adalah metode saran artikel dari situs pengiklan lain. Sama seperti kita dapat menempatkan Posting Terkait di akhir artikel, banyak blog terkenal yang menggunakan iklan asli untuk mendapatkan bagian itu. Jadi iklan asli sebenarnya bertindak sebagai alternatif adsense yang baik.

1. Adnow

Adnow adalah salah satu platform asli yang terkenal. Tidak diragukan lagi ada banyak platform besar seperti  taboola, outbrains . Kami tidak akan membahas tentang mereka karena mereka memiliki sistem persetujuan yang sulit. Jadi untuk penerbit berukuran sedang jenis jaringan ini cocok. Adnow tersedia untuk pengiklan dan penerbit. Kami dapat dengan mudah mendaftar dan menambahkan situs kami. Tidak diperlukan persetujuan, cukup buat widget dan instal untuk mulai menghasilkan.

2. Isi ulang

Jaringan iklan bawaan lain yang terkenal dengan fitur luar biasa. Ini adalah jaringan rekomendasi konten yang bagus. Ada beberapa jenis terluas yang tersedia yang bisa kita peroleh. Sistem persetujuan agak sulit. Kinerja keseluruhan platform ini baik.

3. NativeAds

4. mgid

Jaringan Penjualan Iklan Langsung

Pilihan terbaik lainnya bagi mereka yang memiliki situs berbasis niche. Iklan langsung berarti di mana tidak ada pihak ketiga yang menayangkan iklan tetapi kami harus bergabung dengan pengiklan dan penerbit pasar mana pun dapat saling menemukan. Jadi kesepakatan langsung akan dilakukan di antara mereka. Jadi ada banyak platform.

1. BuySellAds

BuySellAds adalah nama yang dikenal di industri untuk iklan langsung. Platform ini dapat bertindak sebagai alternatif google adsense tetapi masalah utamanya adalah mendapatkan persetujuan. Kami dapat mencantumkan tarif tetap untuk berbagai ruang iklan.

2. BlogAds

Ini adalah platform serupa lainnya seperti BuySellAds. Kita dapat menggunakan platform ini sebagai alternatif untuk adsense. Kami hanya perlu mengajukan akun. Mendapatkan persetujuan sangat sederhana dan sebagian besar pelamar diberikan persetujuan dalam waktu yang wajar.

Teknik Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Dari Alternatif Adsense. ?

Masalah paling umum yang kita hadapi saat memilih jaringan iklan adalah, Menemukan jaringan yang berkinerja lebih baik dan apa cara aman untuk menggunakannya. Alih-alih menggunakan terlalu banyak jaringan iklan, prosedur apa yang tepat? Mari kita bahas.
  • Hal terpenting yang harus kita ingat adalah "Niche Situs kami".
  • Jika situs Anda dapat diterima oleh adsense tetapi menghadapi masalah saat mendapatkan persetujuan, maka baca kebijakan dan beberapa topik tentang persetujuan.
  • Jika Anda ingin menggunakan platform tambahan bersama dengan adsense untuk mendapatkan penghasilan tambahan, maka kami sarankan Infolinks, afiliasi otomatis, dan platform asli apa pun. Jangan gunakan popunder dengan adsense. Cobalah untuk menerapkan platform iklan langsung juga.
  • Jika adsense tidak berlaku, maka untuk situs seperti berbagi file, berbagi film, dll. Pilih antara baling-baling dan pendapatan bersama dengan pemendek URL dengan skrip Halaman tetapi nonaktifkan popunder. Jika Anda ingin menggunakan popunder jaringan lain, pilih masing-masing jaringan iklan Popunder. Tetapi coba gunakan hanya popunder platform tunggal yang berkinerja lebih baik. Uji semuanya satu per satu.
  • Jika situs Anda menggunakan ulasan perangkat lunak, ulasan produk, berbagi perangkat lunak, maka gunakan Revenuehits, bersama dengan Skimlinks atau viglinks dan juga asli jika berlaku.

Beberapa Tips Saat Menggunakan Iklan Di Blog Atau Situs

  • Jangan pernah menggunakan lebih dari 3 jaringan iklan pada saat yang sama seperti daripada menggunakan spanduk, iklan dari 3 jaringan lebih suka menggunakannya dari tunggal. Alih-alih menggunakan iklan popunder dari 2, 3 jaringan hanya memilih satu.
  • Jangan letakkan lebih dari 5, 6 unit iklan di setiap halaman.
  • Kombinasi terbaik adalah menggunakan max 2, 3 spanduk dan bersama dengan asli.
  • Jika menggunakan popunder, maka juga gunakan pemendek URL hanya untuk tautan tetapi nonaktifkan popunder, masuk atau keluar interstitial dan tempat spanduk maks 2.
  • Jika menggunakan lebih dari 2 jaringan, cobalah untuk tidak menempatkan lebih dari 1 unit iklan dari jaringan mana pun di atas flip atas.
  • Menggunakan lebih sedikit iklan secara efektif akan melindungi situs Anda dari penalti. Jadi lebih baik coba semua dan kemudian buat kombinasi terbaik dengan mengurangi lebih sedikit format penghasilan.
Kami harap panduan ini akan banyak membantu Anda dan pasti dapat menemukan platform Alternatif Google Adsense terbaik . Satu-satunya hal yang penting adalah traffic dan kualitasnya. Cara terbaik adalah dengan menganalisis apa yang bekerja lebih baik dengan menguji berbagai jaringan langkah demi langkah seperti yang dijelaskan di atas dan mulai menghasilkan. Untuk pertanyaan apa pun silakan tinggalkan komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel