Cara Mendownload Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Android - 2019

Android Market adalah platform terbaik untuk aplikasi seluler termasuk berbagai kategori berdasarkan basis minat. Hampir semua kategori termasuk aplikasi gratis dan berbayar. Beberapa dari mereka gratis untuk diunduh tetapi sisanya adalah aplikasi berbayar.

Tetapi pertanyaan utamanya adalah mengapa beberapa aplikasi dibayar? Ini karena sebagian besar aplikasi yang populer dan kompleks memiliki terlalu banyak fitur, yang bukan pekerjaan mudah bagi pengembang untuk membuatnya sehingga mereka mengenakan biaya sejumlah uang untuk mendapatkan dan berinvestasi dalam pekerjaan mereka. Ini hanya tergantung pada pengembang untuk menerbitkan aplikasi Android berbayar atau sebagai aplikasi gratis.
Tetapi karena kita semua tahu Bakat manusia, kita selalu memimpikan hal yang agak sulit dicapai. Jadi jangan khawatir,

kami akan mencoba mengubah impian Anda menjadi kenyataan. Jadi di sini adalah solusi dari masalah Anda tentang bagaimana Anda bisaunduh aplikasi berbayar secara gratis di android . Ada banyak metode berbeda yang mungkin atau mungkin tidak berfungsi. Tetapi kami hanya akan membahas beberapa metode kerja untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Sebelum melanjutkan dengan  artikel luar biasa ini, kami sarankan Anda untuk melihat topik terkenal lainnya tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC.

Cara Mengunduh Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Android.
Metode 1: - Dengan Menggunakan Blackmart Alpha.

Dalam metode ini, Pertama-tama, Anda harus mengunduh nama aplikasi Blackmart Alpha,  yang membantu Anda mengunduh aplikasi android berbayar secara gratis. Mereka hampir mencantumkan banyak aplikasi berbayar yang berhasil berfungsi.

Metode 2: - MencariFile .apk Dari Aplikasi Berbayar.

Dalam metode ini Anda harus mengunduh aplikasi dari beberapa situs web terkenal yang menyediakan ekstensi .apk dan kemudian Anda harus mentransfernya dari PC ke seluler.
file apk android
Ini adalah beberapa situs tempat Anda dapat menemukan file apk aplikasi yang berbeda.
  • 4shared.com
  • Mediafire.com
  • Apkfiles.com
  • Apkmaniafull.com
  • Apkpure.com
  • Ini hanya beberapa situs yang bisa Anda cari banyak situs hosting untuk apks.
  • Sekarang buka situs-situs ini dan cari nama persis aplikasi tertentu. Atau dalam format Appsname.apk .
  • Sekarang unduh aplikasi dari situs itu dan instal di ponsel android.
  • Sekarang instal di ponsel Anda dan nikmati aplikasi berbayar Anda yang baru.

Metode 3: - Aplikasi Menawarkan Dengan Platform Populer.

Beberapa toko aplikasi pihak ketiga terbaik menawarkan untuk mengunduh aplikasi secara gratis. Anda hanya perlu menyelesaikan tugas apa pun atau harus menginstal aplikasi layanan mereka sendiri. Mereka menyediakan aplikasi secara gratis atau bahkan memberikan diskon besar pada mereka yang tidak sepenuhnya tersedia untuk diunduh secara gratis.

Layanan Bawah Tanah Amazon.

Aplikasi bawah tanah Amazon menyediakan ribuan aplikasi berbayar secara gratis. Jadi jangan lupa untuk memanfaatkan kesempatan luar biasa ini. Yang harus Anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi bawah tanah Amazon.
Setelah itu Anda harus memilih tab bawah tanah. Kemudian pilih aplikasi apa saja sesuai dengan kebutuhan Anda.
aplikasi bawah tanah amazon

Aplikasi Lain Yang Menyediakan Aplikasi Gratis Secara Harian.

  1. AppGradis.
  2. Aplikasi gratis.

Aplikasi Yang Memberikan Diskon Besar Pada Aplikasi

  1. Aplikasi Hari Ini.
  2. AppSales.
Karenanya, ini adalah beberapa metode kerja yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis di perangkat Android. Jika kami melewatkan sesuatu atau Anda tahu cara terbaik untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis, silakan bagikan dengan kami di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel