7 aplikasi hack wifi terbaik 2019

Karena kemajuan teknologi, gadget kami telah mengubah cara mereka terhubung. Teknologi nirkabel agak menggantikan koneksi kabel dengan kecepatan yang sangat cepat. Pertama-tama kami menggunakan inframerah untuk menghubungkan ponsel cerdas kami satu sama lain dan berbagi data. Sekarang kami menggunakan koneksi nirkabel berkecepatan sangat tinggi yang dikenal sebagai WiFi. WiFi menghubungkan ponsel cerdas kami ke koneksi broadband kecepatan tinggi secara nirkabel.

Itu juga dapat digunakan untuk berbagi file dan data. Kebanyakan orang memiliki koneksi WiFi karena Internet seluler mahal dan tidak dapat digunakan untuk pengunduhan berat. Orang-orang menggunakan ponsel Android karena katalog yang luas dari semua jenis aplikasi yang tersedia untuk OS. Oleh karena itu, ada juga aplikasi yang tersedia yang memungkinkan Anda meretas koneksi WiFi. Anda dapat menggunakan aplikasi peretasan WiFi ini untuk Android dan terhubung ke jaringan WiFi dengan melewati keamanan tanpa memasukkan kata sandi.

Aplikasi WiFi Hacking di Android , Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke koneksi Internet kecepatan tinggi di mana saja. Menggunakan aplikasi peretasan WiFi terbaik di Android dapat digunakan sesuai dengan kenyamanan Anda untuk mendapatkan Internet kecepatan tinggi dan juga akan menghemat uang.

Daftar Aplikasi hack WiFi Terbaik Untuk Android.

1. WPS Connect.

wps menghubungkan wifi hackWPS Connect adalah yang terbaik di semua aplikasi peretasan WiFi untuk Android. Ini dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik di Android untuk terhubung ke jaringan WiFi. Ini membutuhkan hak akses root dan bekerja di latar belakang untuk mengeksploitasi kerentanan WPS di banyak router. Anda dapat terhubung ke router yang memiliki pin WPS default yang belum diubah. Ini memiliki semua pin default yang tersimpan di dalamnya, dan juga dapat bekerja dengan berbagai algoritma penghasil pin untuk meretas WiFi. Koneksi WPS tersedia di Google Play Store dan Anda dapat menginstalnya, tetapi hanya berfungsi untuk Android 4.1.2 dan yang lebih tinggi.
Cara Menggunakan WPS Connect To Hack WiFi.
Langkah 1. Instal koneksi WPS dari Google Play Store. 
Langkah 2. Nyalakan WiFi di ponsel Anda dan lihat apakah ada koneksi yang diaktifkan WPS. 
Langkah 3. Sekarang buka aplikasi WPS connect dan beri akses root. 
Langkah 4. Sekarang tekan refresh sehingga dapat memindai jaringan WiFi yang tersedia. 
Langkah 5. Pilih jaringan yang ingin Anda retas dan Anda akan melihat daftar pin yang tersedia. 
Langkah 6. Pilih pin dan coba sambungkan. Jika pin berfungsi, Anda akan melihat kata sandi, atau Anda dapat mencoba pin lain dari daftar. 
Langkah 7. Setelah Anda melihat kata sandi, salinlah. Lalu pergi ke pengaturan WiFi ponsel Anda dan rekatkan. 
Langkah 8. Ketuk terhubung dan Anda akan dapat terhubung ke jaringan WiFi.
Unduh Dari Playstore

2. WiFi Kill.

wifi membunuhWiFi kill adalah alat peretasan WiFi yang sangat berguna. Meskipun tidak terhubung ke jaringan WiFi tanpa kata sandi, begitu Anda terhubung, Anda memiliki kontrol penuh. Ini juga pilihan yang baik di semua aplikasi peretasan WiFi untuk Android yang memungkinkan Anda melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi. Ini menunjukkan kepada Anda IP mereka serta alamat MAC. Anda juga dapat melihat dan mengontrol lalu lintas melalui jaringan WiFi langsung dari smartphone Android Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna. Tetapi juga membutuhkan hak akses root untuk melakukan fungsinya. Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Tautan diberikan di bawah ini.Unduh Dari Playstore
antarmuka wifi membunuh

Aplikasi Peretasan WiFi Lainnya Untuk Android

1.WiFi Wps Wpa Tester.

Aplikasi ini berfokus pada router yang terhubung melalui teknologi wps. WPS menghubungkan perangkat Anda tanpa kata sandi, menggunakan pin atau tombol WPS.

2. Pengujian Penetrasi ZAnti Android Hacking Toolkit.

ZAnti Penetration Testing Android Hacking Toolkit adalah aplikasi yang menguji jaringan untuk penyusup. Itu berarti Anda dapat mencoba untuk menembus jaringan Anda dan melakukan ping ke perangkat lain yang terhubung.

3. Penemuan Jaringan.

Aplikasi ini berkaitan dengan jaringan WiFi tersembunyi di sekitar Anda serta membantu Anda memecahkannya dengan mudah.

4. Network Spoofer.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan spoof di jaringan WiFi untuk mengubah identitas Anda di jaringan lokal. Anda dapat menutupi IP lokal Anda dengan aplikasi ini.

5. Nmap Untuk Android.

Akhirnya, Anda dapat mencari aplikasi ini, namun kemungkinan mereka bekerja untuk meretas jaringan WiFi sangat sedikit.
Sebagai kesimpulan, kami ingin menambahkan bahwa aplikasi ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Kami meminta Anda untuk tidak menyebabkan masalah atau melanggar keamanan dan privasi siapa pun. Lebih baik gunakan penilaian yang tepat. Silakan komentar saran Anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel