Aplikasi Alternatif Google PlayStore terbaik 2019

yang menyediakan Aplikasi Android terbaru di berbagai bidang. Tetapi beberapa waktu kami tidak dapat mengunduh beberapa aplikasi dari Play Store. Ada beberapa daerah untuk itu. Terkadang aplikasi ini tidak dilokalisasi ke wilayah kami. Terkadang aplikasi tidak memenuhi persyaratan untuk tersedia di negara kita. Mungkin Aplikasi itu tersedia dengan biaya tinggi. Di sisi lain kita mungkin menghadapi beberapa masalah saat menjalankan google play store.

Jika perangkat Anda tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup maka Anda harus mencoba beberapa alternatif terbaik untuk google play store. Tidak diragukan lagi banyak aplikasi android terbaik mereka yang hanya tersedia di play store. Tetapi Toko aplikasi ini mirip dengan fungsi play store dengan fitur penyesuaiannya sendiri. Beberapa toko ini menyediakan Google Play Storeaplikasi berbayar gratis . Hari ini kita akan meninjau semua alternatif google play store tersebut.

1. Amazon App Store.
Ini adalah salah satu yang terbaik di semua alternatif untuk Google Play Store. Amazon App Store tidak memiliki situs web seperti Google Play Store. Kita harus menggunakannya menggunakan Aplikasi Android-nya. Menawarkan satu aplikasi berbayar gratis setiap hari. Ini juga mengatur Aplikasi di Kategori yang berbeda untuk memberikan kemudahan dalam pencarian. Setelah menginstal apk itu kita dapat dengan mudah masuk menggunakan ID Email kami. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dengan grafik yang menarik sehingga kita dapat dengan mudah mengunduh Aplikasi.
Tombol UnduhAmazon App Store
2. Samsung Galaxy Store.
Ini juga merupakan toko Aplikasi populer untuk pengguna Android. Samsung merancang toko ini khusus untuk penggunanya. Ini memberikan Aplikasi gratis malware yang menjamin privasi dan keamanan penuh. Ini menyediakan situs web dan Aplikasi Android resminya seperti Google Play Store. Kami dapat dengan mudah mengunduh Aplikasi dari toko ini. Ini memberikan opsi pencarian yang mudah untuk Aplikasi. Kami dapat dengan mudah mendaftar dengan alamat Email kami. Ada juga proses pengiriman aplikasi untuk pengembang berdasarkan kriteria kualitas.
Tombol UnduhToko Samsung Galaxy
3. SlideMe.
Ini juga merupakan pilihan yang baik sebagai alternatif untuk Google Play Store. Ini menyediakan antarmuka Web dan Aplikasi Android resmi untuk mengunduh Aplikasi dengan GUI dan grafik yang menarik. Semua Aplikasi yang tersedia di App store ini memenuhi standar kualitas yang telah ditentukan. Ini juga menyediakan Aplikasi gratis dan berbayar. Kami juga dapat membayar Aplikasi melalui berbagai sumber seperti PayPal dll. Ini juga merupakan opsi yang baik bagi pengembang untuk mendapatkan lebih banyak. Mereka dapat menghasilkan melalui jaringan iklannya atau juga menetapkan harga Aplikasi mereka.
Tombol UnduhSlideMe App store
4. ApkMirror.
Ini adalah toko aplikasi terkenal lainnya untuk mengunduh Aplikasi Android. Toko ini tidak memiliki Aplikasi Android resmi seperti Google Play Store. Ini menyediakan situs webnya untuk mengunduh Android Apks. Kami dapat dengan mudah mencari aplikasi di bilah pencarian dan menampilkan item dengan semua versi. Kami dapat mengunduh Apks hanya dengan mengeklik Tombol Unduh. Situs web ini menyediakan Aplikasi gratis maleware. Juga menyediakan semua Apks gratis tanpa biaya apa pun.
Tombol UnduhApkMirror App store

5. Toko Mobogenie.

Ini adalah alternatif terbaik lain dari semua Google Play Store untuk mengunduh Aplikasi Android. Selain Aplikasi itu juga menyediakan konten lain seperti nada dering, wallpaper, video YouTube dan banyak lagi. itu menyediakan baik antarmuka aplikasi web dan situs web. Ini menyediakan antarmuka yang menarik dengan kemudahan penggunaan. Itu tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Kami dapat mengunduh Aplikasi langsung dari itu. Ini dikembangkan di India dan menawarkan 80% persen dari penghasilan untuk pengembang Aplikasi dan mengambil 20% sebagai keuntungannya.
Tombol UnduhToko aplikasi Mobogenie

6. F-Droid.

Ini juga merupakan pilihan yang baik dalam daftar Alternatif Google Play Store Terbaik. Fokus utama App store ini adalah untuk menyediakan Aplikasi sumber terbuka dan gratis bagi penggunanya. Ini adalah toko aplikasi dasar tetapi Aplikasi yang tersedia di toko ini dikategorikan dan menyediakan mekanisme pencarian yang mudah. F-Droid juga menyediakan Aplikasi resminya untuk mengunduh Aplikasi dan antarmuka Web-nya. Itu juga memberikan kode sumber aplikasi.
Tombol Unduh F-Droid App store

7. AppBrain.

AppBrain adalah top lain dalam semua alternatif terbaik untuk Google Play Store. Ini menyediakan Aplikasi Resmi dan antarmuka Web yang sesuai untuk mengunduh Aplikasi. Kami hanya perlu mendaftar untuk mengunduh Aplikasi dari AppBrain. Ini juga menyediakan Aplikasi premium secara gratis untuk jangka waktu terbatas. Ini adalah salah satu opsi terbaik untuk siapa yang mencari Aplikasi premium secara gratis.
Tombol UnduhAppBrain App Store

8. GetJar.

GetJar adalah toko yang lebih tua untuk mengunduh Aplikasi. Ini adalah toko yang dikenal untuk Symbian Mobile berbasis Java. Ini juga menyediakan Android Apks. GetJar menyediakan Aplikasi resminya untuk mengunduh Aplikasi. Kami juga dapat menggunakan situs webnya untuk mengunduh Aplikasi. Kita dapat dengan mudah mencari Aplikasi kita menggunakan Bilah pencariannya. Aplikasi disusun berdasarkan kategori. Ini memberikan standar unduhan yang lebih lama untuk perangkat Android saat ini. Aplikasi tidak sering diperbarui.
Tombol UnduhGetJar App store

9. Toko Opera Mobile.

Opera adalah salah satu browser paling terkenal yang juga menawarkan Toko untuk mengunduh Aplikasi Android. Ini adalah satu lagi dalam daftar alternatif terbaik untuk Google Play store yang memberikan keamanan dan privasi. Toko seluler Opera tersedia di perambannya. Ini juga menyediakan antarmuka web untuk melihat Aplikasi. Kami dapat dengan mudah mencari dan mengunduh Aplikasi dari toko ini. Ini memberikan antarmuka yang mudah digunakan dan grafik yang menarik. Ini paling populer di kalangan pengguna browser opera.
Tombol UnduhOpera App Store

10. Toko Aptoide.

Aptoide adalah salah satu alternatif terbaik untuk Google Play Store yang sangat mirip dengan Google Play Store. Ini juga populer di kalangan pengguna karena menawarkan banyak Aplikasi berbayar secara gratis. Ini menyediakan Aplikasi dan Situs Web resmi dengan antarmuka yang menarik dan GUI. Aptoide dapat secara otomatis mendeteksi Aplikasi yang diinstal dan memberikan pemberitahuan untuk pembaruan jika tersedia. Aplikasi disusun mirip seperti Google Play Store.
Tombol UnduhAptoide App store
Sebagai kesimpulan, ini adalah beberapa alternatif terbaik untuk google play store untuk android. Di mana kita dapat dengan mudah menemukan aplikasi dan game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel