10 Aplikasi Keyboard Terbaik Android - 2019

Android menjadi agak populer karena Google Play Store menyediakan aplikasi di setiap bidang. Android juga sangat populer di tujuan gaming. Karena ia menyediakan aplikasi di setiap bidang yang dapat kita pikirkan. Tetapi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, kami menggunakan aplikasi peluncur untuk android untuk mengubah tampilan android.

Kami juga menggunakan beberapa aplikasi di mana kami harus mengetik lebih cepat. Beberapa pengguna suka menggunakan aplikasi papan ketik Android karena pengetikan yang cepat dan dukungan banyak bahasa. Orang-orang juga suka menggunakan aplikasi ini karena mereka ingin gaya dan warna keyboard khusus mereka sendiri. Aplikasi keyboard Android memungkinkan pengguna untuk membuat keyboard sesuai pilihan mereka sendiri. Sebagian besar pengguna menyukai aplikasi papan ketik khusus untuk android karena fitur koreksi ejaan otomatis dan pengetikan berbicara.

Beberapa aplikasi papan ketik Android dapat mempelajari gaya khas pengguna mereka dan mengingat-ingat frasa dan kalimat mereka yang memberikan kemudahan dalam mengetik. Jadi jika Anda tidak suka aplikasi papan ketik default maka di sini kita akan daftar beberapa aplikasi papan tik terbaik untuk android. Yang datang bersama dengan banyak fitur luar biasa.

Daftar Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android.

1. Google Keyboard.

Keyboard GoogleKeyboard Google adalah yang paling terkenal di dunia dalam aplikasi keyboard untuk android. Ini juga tersedia secara bebas di Google Play Store. Ini menyediakan kapitalisasi teks otomatis, koreksi teks dan mengetik suara, mengetik gerakan. Aplikasi ini juga menyediakan keamanan dan privasi data lengkap. Ini memberikan saran kata dalam banyak bahasa. Ini membutuhkan Android 4.0 atau versi Android yang lebih tinggi. Sekitar 500 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

2. Buka Keyboard.

Go KeyboardGo keyboard adalah aplikasi papan tik Android populer yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini menawarkan 10.000 tema berbeda dan 100 font plus. Ini menawarkan banyak emoji dan stiker yang berbeda. Aplikasi keyboard ini juga menawarkan keamanan penuh dan privasi data pribadi kami. Aplikasi ini menyediakan koreksi kata, berbagai tata letak, mengetik gerakan. Ini membutuhkan Android 2.3 atau versi Android yang lebih tinggi. Sekitar 100 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

3. SwiftKey Keyboard.

Keyboard SwiftKeyKeyboard SwiftKey populer di antara semua aplikasi keyboard untuk android. Ini juga tersedia secara bebas di Google Play Store. Ini mendukung 100 bahasa plus. Keyboard SwiftKey menggunakan kecerdasan buatan untuk mempelajari gaya mengetik kami. Aplikasi ini menawarkan banyak gaya dan tema font yang berbeda. Ini memberikan koreksi teks, banyak emoji baru dan pengetikan cepat. Sekitar 50 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

4. MultiLing Keyboard.

Keyboard MultiLingMultiling Keyboard adalah aplikasi papan ketik Android yang luar biasa yang sangat dapat disesuaikan dan tersedia secara gratis di Google Play Store. Ini menawarkan prediksi dan saran kata berikutnya yang akurat. MultiLing juga memungkinkan input dengan unicode. Ini membutuhkan Android 4.2 atau versi lebih tinggi lainnya. Aplikasi ini menyediakan pengetikan isyarat, pengetikan bicara, dan kapitalisasi kata otomatis. Keyboard Asus hanya berfungsi pada perangkat Asus. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

5. Keyboard Foto Saya.

Keyboard foto sayaKeyboard foto saya adalah aplikasi papan tik Android yang populer. Ini adalah salah satu pilihan terbaik ketika pengguna ingin mengatur gambar mereka sendiri dari galeri atau kamera sebagai latar belakang keyboard. Latar belakang keyboard ini diatur untuk semua aplikasi. Ini mendukung 50 bahasa plus dan gaya font. Ini juga menyediakan 500 plus emoji dan tema yang berbeda. Kami juga dapat mengatur pengaturan keyboard seperti suara dan getaran. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

6. Rainbow Love Emoji Keyboard.

Rainbow Love Emoji KeyboardRainbow Love Emoji Keyboard adalah salah satu aplikasi Android paling populer yang sangat dapat disesuaikan. Ini juga tersedia secara bebas di Google Play Store. Ini mendukung 65 bahasa yang berbeda. Ini mendukung 65 bahasa yang berbeda dan lebih dari 3000 stiker hadiah dan emosi yang berbeda. Aplikasi ini membutuhkan Android 4.0 atau versi lebih tinggi lainnya. Ini memiliki tema warna-warni yang berbeda. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

7. Keyboard Jahe.

Keyboard JaheGinger Keyboard mudah digunakan Aplikasi Papan Ketik Android yang dapat diunduh gratis dari play store. Ini menyediakan pemeriksa tata bahasa dan pemeriksa ejaan untuk mengurangi kesalahan ejaan kami. Ini menyediakan 1000 plus Emoji dan Emoji seni dan stiker. Aplikasi ini menyediakan 100 plus tema Keyboard. Ini memberikan prediksi kata lanjut dan dukungan streaming untuk delapan bahasa yang berbeda termasuk bahasa Inggris. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

8. Neon Biru Keyboard.

Keyboard Biru NeonNeon Blue Keyboard adalah aplikasi Keyboard Android terbaik lainnya yang juga dapat diunduh gratis dari play store. Ini berfungsi untuk Semua aplikasi Android yang tersedia di perangkat kami. Aplikasi ini menyediakan 900 plus emoji berwarna-warni dan stiker. Ini menyediakan keyboard Android yang dapat disesuaikan dan 95 bahasa plus. Ini adalah aplikasi Android yang ringan yang membutuhkan Android 2.0 versi Android yang lebih tinggi. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

9. Fleksy Keyboard.

Keyboard FleksyKeyboard Fleksy juga direkomendasikan di semua aplikasi keyboard untuk android. Ketika kita ingin lebih menyesuaikan keyboard kita maka daging adalah pilihan yang lebih baik. Ini memberikan banyak tema dan gaya keyboard yang berbeda. Ini mendukung 42 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini menyediakan 800 ditambah emoji dan stiker. Ini menawarkan tiga ukuran keyboard yang berbeda dan itu adalah satu-satunya keyboard yang mendukung GIF. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

10. Keyboard Mewah.

Keyboard MewahFancy Keyboard adalah aplikasi Android papan ketik menakjubkan yang tersedia secara gratis di Google Play store secara gratis. Ini memberikan 800 ditambah emoji dan emosi. Aplikasi ini menyediakan 15 font dan 20 tema plus. Ini mendukung 30 bahasa plus. Ini memiliki mesin yang benar otomatis maju. Fancy Keyboard juga memiliki 30 suara pengetikan plus. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh Aplikasi ini.
Unduh Dari PlaystoreIni adalah beberapa aplikasi papan ketik terbaik untuk android yang banyak digunakan dan juga berperingkat teratas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel