Cara Memulihkan Pesan Whatsapp yang telah Dihapus

Whatsapp adalah aplikasi messenger paling terkenal untuk smartphone. Ini adalah aplikasi yang sangat dituntut oleh pengguna beberapa perangkat. Untuk itu diperlukan konektivitas internet dan melalui whatsapp kita dapat mengirim dan menerima pesan, audio, video dan gambar tanpa biaya apa pun. Bahkan kita dapat  berbagi file zip, doc dan exe di whatsapp. 

Hari ini, di sini kita akan membahas tentang memulihkan pesan whatsapp yang dihapus.Whatsapp tidak menggunakan database online untuk penyimpanan data. Semua penyimpanan dilakukan di sisi pengguna dalam memori telepon. Tetapi kadang-kadang secara tidak sengaja kita menghapus pesan pribadi kita dari obrolan ponsel kita dengan keliru. Kami tidak dapat memulihkan pesan kotak masuk yang dihapus. Situasi seperti ini benar-benar membuat frustrasi. Tetapi di sisi lain jika Anda menggunakan Whatsapp, Anda dapat dengan mudah memulihkan pesan whatsapp yang dihapus.

Tapi secara resmi mereka bukan metode tetap tertentu untuk memulihkan obrolan terhapus whatsapp. Jadi hari ini di sini kita akan membahas tentang cara-cara yang mungkin untuk memulihkan pesan whatsapp yang dihapus. Ini akan membuat hidup whatsapp Anda lebih aman dari sebelumnya.

Metode 1: - Memulihkan Pesan Whatsapp Melalui Perangkat Lunak.

Catatan: - Setelah menghubungkan ponsel dengan PC / Laptop melalui USB, aktifkan opsi USB Debugging di ponsel. Opsi Simply Go Developer >>> USB Debugging dan aktifkan.
Langkah 1: - Pertama unduh Perangkat Lunak Pemulihan Data Android . Ini akan mengembalikan semua data whatsapp Anda seperti pesan, gambar, audio dan video. 
Langkah 2: - Setelah menginstal Android Data Recovery, hubungkan ponsel Anda dengan PC / Laptop melalui USB. Langkah 3: - Ini akan secara otomatis mendeteksi perangkat Anda dan mulai memproses. Setelah itu klik Next dan pilih opsi apa yang ingin Anda pulihkan. Langkah 4: -Sekarang klik Next.
Memulihkan whatsapp pesan yang dihapus dengan wonderershare

Memulihkan whatsapp pesan yang dihapus dengan opsi berbagi luar biasa

Memulihkan whatsapp pesan yang dihapus dengan pemindaian ajaib

Metode 2: - Memulihkan obrolan terhapus Whatsapp secara manual.

  • Seperti yang kami katakan di atas, whatsapp membuat file cadangan data Anda secara otomatis dan disimpan dalam kartu SD.
  • Rute data yang disimpan adalah: -  sdcard / Whatsapp / Database. 
  • Ketika Anda menemukan Database Anda akan melihat file-file berbeda yang terlihat seperti  "msgstore-YYYY-MM-DD.db.crypt". YY-MM-DD adalah tahun, tanggal dan bulan dimana file dibuat.
  • Jadi pertama-tama Anda harus mengubah nama   file "msgstore.db.crypt", ganti namanya atau tambahkan beberapa kata / karakter lain sebelum "msgstore" seperti "Lama" atau sebagainya.
  • Sekarang periksa file lain yang disimpan pada tanggal yang berbeda. Pilih file yang dibuat sebelum pesan Anda dihapus. Dan beri nama " msgstore.db.crypt"
  • Setelah mengganti nama file yang dipilih hapus instalasi whatsapp Anda dan instal ulang dan pilih opsi Kembalikan  . Ini akan mengembalikan semua obrolan Anda yang dihapus setelah tanggal file yang dipilih.

Alat Online Pemulihan Pesan Whatsapp lainnya.

Ada juga alat online Pulihkan Pesan . Dengan bantuan alat ini, Anda dapat memulihkan pesan whatsapp yang dihapus. Ini adalah alat online gratis yang dapat mengekstraksi konten file cadangan. Cukup sambungkan ponsel Anda dengan komputer. Kemudian pergi untuk memulihkan situs pesan pilih file cadangan dari database yang ingin Anda pulihkan seperti   "msgstore.db.crypt" dan mulai proses. Ini akan mengembalikan pesan whatsapp Anda yang dihapus. Anda hanya bisa membaca

Pulihkan Gambar, Audio dan Video yang Dihapus (Dari Obrolan).

Jika Anda ingin mengembalikan gambar, video, dan audio yang dihapus dari obrolan whatsapp. Maka jangan khawatir karena mereka tidak secara permanen menghapus dari whatsapp.
  • Buka Pengelola File Di Seluler.
  • Klik pada folder Whatsapp >> Media.
  • Kemudian Anda akan melihat folder whatsapp gambar, audio dan video.
  • Ini adalah folder tempat penyimpanan gambar, audio, dan video whatsapp. Anda juga dapat memeriksa ini di komputer Anda dengan menghubungkan.
Oleh karena itu, ini adalah beberapa metode kerja untuk memulihkan pesan whatsapp yang dihapus secara online dan offline. Anda dapat menggunakan panduan ini jika terjadi keadaan darurat untuk membantu diri sendiri dan orang lain. Untuk bantuan dan bantuan, silakan menulis kepada kami dalam komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel