Cara melihat orang yang Memblokir kita Di Instagram

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan luar biasa dalam penjualan dan penggunaan smartphone. Ini karena penyebaran konektivitas internet dan munculnya OS seluler baru. Saat ini, ada dua sistem operasi seluler utama, Android dan iOS. Mereka berdua sangat dicintai oleh penggunanya karena pasar dan ekosistem Aplikasi. Pengguna menyukai gagasan untuk menambahkan fitur baru di ponsel mereka hanya dengan mengunduh aplikasi daripada membeli perangkat baru.

Ada begitu banyak kategori aplikasi di mana beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Facebook dan Instagram adalah yang paling populer di aplikasi sosial. Instagram telah berkembang menjadi jejaring sosial penuh dari hanya platform berbagi foto sejak diakuisisi oleh facebook. Orang suka berbagi di Instagram bahkan lebih dari facebook. Ini juga menawarkan perpesanan langsung dan sekarang menyalin snap chat,

Memblokir Di Instagram.
Dengan evolusi Instagram yang sedemikian rupa menjadi jejaring sosial yang penuh, orang lebih peduli tentang privasi, keamanan, dan hak cipta di Instagram. Untuk mengatasi kesulitan seperti itu, Instagram telah menambahkan berbagai fitur keamanan seperti membuat posting pribadi, klaim hak cipta atas musik, melaporkan spam, dan memblokir pengguna.

Bagian terbaik tentang memblokir seseorang adalah fakta bahwa pengguna yang diblokir tidak tahu bahwa mereka telah diblokir kecuali mereka menyadarinya sendiri. Ini mungkin sangat menjengkelkan bagi pengguna yang diblokir. Terkadang Instagram melarang akun Anda sehingga penting untuk melacak dan memeriksa siapa yang diblokir di Instagram jika nomornya menjadi terlalu tinggi. Ini terutama dalam kasus akun pemasaran, atau orang yang memposting komentar spam pada posting selebriti dan banyak lagi.

Jadi, jika Anda berada dalam situasi seperti itu di mana Anda perlu melacak jumlah pengguna atau perlu tahu siapa yang memblokir Anda di Instagram, kami memiliki solusi yang Anda butuhkan.

Cara Memeriksa Siapa yang Memblokir kita Di Instagram.

Metode 1: - Unduh Aplikasi Analytics (InstaFollow).

Ada sejumlah aplikasi analitik Instagram yang secara konstan memantau akun Anda untuk detail dan statistik tentang pengikut, pengguna aktif, pengguna hantu, dan banyak lagi. Beberapa aplikasi analitik yang bagus juga memungkinkan Anda melacak siapa yang memblokir Anda di Instagram. Berikut ini sebuah contoh.
Langkah-langkah untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram dengan InstaFollow.
Langkah 1. Unduh Instafollow dari Google Playstore Link yang diberikan di bawah ini.
instafollow
Unduh Dari PlaystoreLangkah 2. Masuk dengan akun Instagram Anda dan berikan semua izin yang diperlukan.
Langkah 3. Buka halaman Followers Insight dan ketuk pada Blocker.
blocker di instafollow
Di sini Anda akan melihat daftar semua akun yang telah memblokir Anda di Instagram. Fitur ini berbayar dan mungkin memerlukan uang untuk membuka kunci karena ini adalah fitur pro. Jika Anda ingin menggunakan metode gratis, coba yang diberikan di bawah ini.

Metode 2: - Coba Ikuti.

Ada kemungkinan Anda memiliki kecurigaan pada seseorang yang mungkin telah memblokir Anda. Berikut adalah beberapa poin yang dapat Anda periksa untuk memverifikasi apakah pengguna telah memblokir Anda di Instagram.
  • Buka profil mereka dan coba ikuti kembali. Jika tidak berhasil, mereka telah memblokir Anda.
  • Anda tidak akan dapat melihat umpan dari seseorang yang memiliki akun terbuka jika mereka telah memblokir Anda. Coba buka melalui akun teman Anda untuk mengecek.
  • Utas percakapan tidak akan lagi menampilkan nama pengguna dan tidak akan mengirimkan pesan apa pun atau menunjukkan cap yang terlihat.
Karenanya, inilah cara untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram.
Kesimpulannya, ini adalah cara terbaik untuk memeriksa siapa yang memblokir Anda di Instagram. Bagikan pengalaman dan pemikiran Anda dalam komentar di bawah ini untuk memulai diskusi. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan bantuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel