Game Zombie Terbaik android 2019

Salah satu alasan kesuksesan Android adalah, pasarnya yang besar yang menyediakan aplikasi di setiap bidang seperti Pendidikan, perbankan, teknologi, dll. Smartphone Android juga sangat populer untuk bermain game. 

Android menyediakan game dalam berbagai kategori seperti balap, aksi, petualangan, dll. Beberapa dari kita gemar bermain game zombie di android. Game zombie sangat populer di kalangan orang-orang khususnya pada remaja dan anak muda. 

Karena game zombie adalah kombinasi kesenangan, tantangan, aksi, petualangan, dll. Game zombie tersedia dalam berbagai jenis untuk semua orang. Game zombie untuk android yang ditawarkan untuk gameplays yang berbeda Seperti menembak, balap, arcade dll. Orang suka bermain game zombie untuk android karena di banyak film kita telah melihat karakter ini. Seperti di Residence Evil, Perang Dunia z dan banyak lagi. Begitu banyak orang ingin menikmati situasi itu. Oleh karena itu, bermain game zombie di android adalah salah satu cara terbaik. Hari ini di sini kita akan bermain game zombie berdasarkan aksi dll. Seperti di sini kita telah mendaftar memilah beberapa game zombie terbaik untuk android yang sebagian besar dimainkan oleh orang lain.

Daftar Game Zombie Terbaik Untuk Android.

1. Menanam Vs Zombies 2.

Tanaman Vs Zombies 2 Game AndroidPlants Vs zombie 2 adalah salah satu game zombie Android paling populer yang tersedia gratis di Google Play Store. Kita harus dengan bijak memilih pabrik kita dan membuat strategi untuk melindungi pabrik kita. Kita dapat membekukan, mengibaskan, zombie menggunakan sentuhan sederhana. Ini mendukung tujuh bahasa berbeda termasuk Bahasa Inggris. Ini membutuhkan RAM 1GB, prosesor 1Ghz, Android 3.0 atau lebih tinggi. Sekitar 100 juta orang mengunduh aplikasi ini.


Unduh Dari Playstore

2. Penghancuran Zombie.

Zombie Smasher Android Game


Zombie Smasher adalah salah satu yang paling menarik dalam daftar game zombie untuk android yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Dalam game ini kita harus menyelamatkan zombie rumah kita dan menghindarinya agar tidak merusak pintu kita. Dalam game ini kita harus menghancurkan zombie hanya dengan sentuhan jari kita. Game ini menawarkan berbagai jenis zombie seperti anjing, bayi kecil, hantu, pekerja dll. Game ini menawarkan tiga mode berbeda seperti mode waktu, mode bertahan hidup, mode cerita. Sekitar 100 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

3.Zombie Highway.

Zombie Highway Android GameZombie Highway adalah salah satu game zombie Android terbaik. Ini adalah kombinasi balap dan pemotretan. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Dalam game ini kita harus bertahan dan menghilangkan semua hambatan. Game ini menawarkan 16 jenis senjata, 8 jenis level, 8 jenis zombie, 4 jenis mobil. Kita harus menembak zombie dengan pistol tangan. Sekitar 50 juta pengguna mengunduh game ini.
Unduh Dari Playstore

4. Zombie Bodoh 2.

Game Android Bodoh Zombie 2Bodoh Zombie 2 paling terkenal di semua game zombie untuk android. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Dalam game ini kita harus menembak zombie dan juga berhati-hati agar kita tidak kehabisan peluru. Game ini menawarkan 600 level berbeda. Kita dapat memilih karakter pahlawan pria atau wanita favorit kita. Ini membutuhkan Android 2.3 dan versi lebih tinggi lainnya. Sekitar 50 juta pengguna mengunduh game ini.
Unduh Dari Playstore

5. Zombiewood.

Zombiewood Android GameZombiewood adalah game zombie Android terkenal. Ini adalah kombinasi permainan menembak dan aksi. Di zombiewood kita harus menembak dan membunuh zombie dan menyelamatkan hidup kita. Ini menawarkan banyak senjata berbeda untuk menembak zombie. Penembak zombie adalah karakter kartun dari film nyata. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini membutuhkan Android 2.3 dan versi Android yang lebih tinggi. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

6. Pertahanan Zombie.

Zombie Defense Android GameZombie Defense adalah penembakan Zombie Game Android populer lainnya. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Menawarkan 46 misi berbeda, 4 mode menantang berbeda. Game ini juga menawarkan 8 jenis zombie dan 2 bos mutan zombie untuk aksi ekstra. Ini membutuhkan Android 2.3 dan lebih tinggi. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh game ini.
Unduh Dari Playstore

7. Pembunuh Zombie.

Game Zombie Killer AndroidZombie killer adalah game menembak zombie Android populer lainnya yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Game ini memberikan grafis terbaik dan GUI Menarik. Dalam game ini kita harus membunuh zombie dan mendapatkan uang. Dengan bantuan uang, kita dapat membeli senjata tembak baru. Ini membutuhkan Android 2.3.3 dan versi lebih tinggi lainnya. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

8. Blood Zombie.

Game Zombie Darah AndroidZombie darah luar biasa dalam daftar game zombie untuk android. Game ini penuh aksi. Dalam game ini kita harus menembak zombie dan menyelamatkan orang lain. Game ini menawarkan operasi misi dan penyelamatan yang berbeda. Ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Game ini menawarkan senjata yang berbeda seperti AK47, M249, M4 untuk menembak zombie. Kami juga menantang penembak online terbaik lainnya. Ini membutuhkan Android 2.3 atau versi yang lebih tinggi. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

9. Zombie Gunship Free.

Zombie Gunship Game Android GratisZombie Gunship Free adalah salah satu yang terkenal di semua game zombie untuk android yang tersedia secara gratis di Google Play Store secara gratis. Dalam game ini penembak zombie dimasukkan ke dalam serangan darat pesawat ac-130 yang sarat dengan senjata. Kita bisa menggunakan radar untuk mendeteksi zombie darat yang bergerak. Kami dapat cloud menyimpan progres game kami dan memulihkannya di perangkat lain. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.
Unduh Dari Playstore

10. Pasukan Zombie.

Zombie Squad Android GamePasukan Zombi adalah gim zombie Android yang luar biasa yang tersedia di Google Play Store secara gratis. Ini menawarkan grafis yang menarik dan sangat menyenangkan membunuh sejumlah zombie. Dalam game ini kita harus membunuh zombie dengan senjata kita dan mengumpulkan koin. Dengan bantuan koin-koin ini kita dapat meningkatkan mobil kita, membeli mobil baru, membeli senjata baru, dll. Kita harus mengendarai mobil dan menghindari semua rintangan dan mobil lain di jalan kita. Sekitar 5 juta pengguna mengunduh game ini. Ini adalah beberapa game zombie terbaik untuk android yang kami temukan populer. Selamat bermain!
Unduh Dari Playstore

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel