Apa itu Google Panda? Blogger pemula wajib tau

Sejak algoritma Google Panda lahir, itu juga merupakan ungkapan "Konten adalah raja" menjadi slogan yang akrab bagi seorang Seoer.

Apa itu Google Panda?Google Panda adalah algoritma Google, dibuat untuk mengubah peringkat kata kunci secara adil, berdasarkan kualitas konten situs web.

Google Panda menghapus konten sampah, menyalin konten, situs web bermerek buruk ... dari hasil pencarian.

Related


Belakangan ini, konten yang panjang memiliki sejumlah besar informasi tampaknya disukai oleh Google, terutama artikel dengan jumlah kata hingga 1000-2000 kata.

Tidak semua orang bisa duduk untuk menghasilkan sebanyak itu, tetapi jika kontennya benar-benar bagus, berikan nilai nyata kepada pembaca, bantu mereka menemukan informasi yang akurat, penuhi kebutuhan ... maka artikel tidak perlu terlalu lama masih bisa diprioritaskan.

Jika Anda tidak mampu membuat konten hingga 1000 kata, cobalah menulis 1 artikel setidaknya 500 kata, selain mengelompokkan kata-kata yang sulit untuk dihubungkan, sinonim dengan artikel yang seharusnya tidak rusak akan menyebabkan duplikasi cukup tinggi.

Kesalahan yang sering dilakukan seseorang pada  algoritma Google Panda
1. Konten terlalu pendek
Konten adalah raja, jadi fokus pada konten yang menarik bagi pembaca adalah sesuatu yang harus diinvestasikan lebih banyak.

Biasanya, setiap halaman, setiap artikel harus memiliki konten 600 atau lebih adalah yang terbaik. Di sisi lain, kontennya panjang dan mendalam, menarik pelanggan untuk tetap di halaman lama, ini merupakan faktor penting yang membantu Google mengevaluasi kualitas konten Anda.

Jika situs web Anda memiliki artikel pendek, tambahkan lagi, tambahkan informasi baru untuk membantu pembaca tidak lagi bosan karena pengetahuannya terlalu lama.

2. Artikel dengan konten yang sama
Setiap pelajaran harus berbicara tentang topik tertentu, jika artikel ini tentang Google Panda dan saya hanya membuat satu konten tentangnya, beberapa situs web telah mengalami kesalahan ini yang berasal dari penelitian kata kunci. .

Contoh kunci yang dapat Anda kelompokkan bersama dalam satu artikel:

- Apa itu algoritma Google Panda

- Cara memperbaiki Google Panda

- Algoritma Google

- Apa algoritma panda dan penguin dari google ddl.

Cara terbaik adalah membuat konten "beracun", yaitu, hanya tersedia di situs web Anda. Jika Anda dapat melakukannya, pastikan kata kunci Anda akan naik dengan sangat cepat, mungkin dalam 1 - 2 hari sebagai Google 1 teratas. Ini juga cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan peringkat berkelanjutan jangka panjang.

Jika situs web Anda memiliki konten yang sama dengan situs web lain, tentunya situs web dengan konten terbaik akan menjadi prioritas pertama. Jadi, Anda perlu membuat konten yang lebih baik daripada yang lain agar mudah mencapai puncak.

3. Kepadatan kata kunci terlalu tinggi
Banyak SEOer yang baru mengenal profesi atau spam, menjejalkan kata kunci dalam konten, dalam judul, deskripsi ... ini dapat membantu mencapai peringkat tinggi dengan cepat, tetapi tidak akan pernah stabil dalam jangka panjang.

Distribusi kata kunci dalam konten sudah selesai, tetapi cobalah untuk membuat yang paling alami, sama sekali bukan spam. Jika Anda merasa sulit, Anda hanya perlu meletakkan kata kunci di 4 posisi: Judul, paragraf pertama, dalam tag dan deskripsi H2.

Apa Faktor yang diandalkan oleh Google Panda untuk menentukan konten berkualitas?
Secara keseluruhan, Google Panda akan mengandalkan tindakan pengguna untuk mengevaluasi kualitas suatu konten, khususnya berdasarkan faktor-faktor berikut:

1. Link keluar
Rasio pentalan berarti pengunjung menunjuk ke satu halaman kemudian keluar, tidak berinteraksi, tidak mengarahkan ke halaman lain di situs web Anda.

Semakin rendah rasio pentalan, semakin tinggi nilai Google, jadi cobalah untuk mengurangi rasio pentalan ke tingkat serendah mungkin dengan berbagai cara, seperti menarik komentar, menautkan ke halaman dengan konten yang bagus seperti Wikipedia ddl ...

2. Kembali ke halaman
Jika pengguna menuju ke situs Anda sekali dan kemudian lupa, itu berarti bahwa situs web Anda tidak membawa banyak nilai kepada mereka, tentu saja itu tidak akan dihargai oleh Google.

Jadi cobalah untuk mempertahankan pelanggan, buat mereka kembali ke situs web secara teratur, seperti membuat formulir berlangganan melalui email, mengatur program hadiah reguler, menelepon pelanggan seperti Halaman Facebook. secara teratur membagikan artikel di Halaman ....

3. Waktu didalam web
Semakin lama setiap pengguna tinggal di halaman Anda, semakin bermanfaat konten Anda, yang merupakan hal paling penting bagi Google untuk mengevaluasi kualitas konten Anda.

Itulah juga alasannya, saya selalu harus mengulanginya: Jika Anda ingin memiliki SEO yang baik, Anda harus membuat konten yang sangat bagus dengan panjang relatif untuk membuat pengguna tetap berada di halaman selama mungkin.

4. Tingkat klik-tayang rendah untuk hasil pencarian
Ketika SEO telah dicari oleh situs web Google teratas, sering muncul di pencarian Google, tetapi jika tingkat pengguna mengklik rendah, tentu peringkat Anda akan turun.

Oleh karena itu, cobalah untuk mengoptimalkan tag judul dan deskripsi yang sangat menarik, menarik pelanggan untuk mengklik sebanyak mungkin.

Kesimpulan
Cara membuat situs web Anda stabil dan stabil adalah pertanyaan yang ingin dicari jawabannya oleh SEO, bukan karena kami meningkatkan jumlah posting banyak dan memiliki pengunjung besar.

Cobalah untuk menjadi kreatif dalam konten, menulis konten yang sangat menarik, tidak pernah ditulis oleh siapa pun, meningkatkan kualitas artikel yang buruk, memperbarui posting lama.

Selain itu, Anda perlu secara teratur menggunakan Google Analytics untuk menganalisis indeks seperti: Pengunjung, waktu menginap halaman, tingkat pengembalian halaman, tingkat keluar, dll. Untuk segera memperbaiki ketika situs web memiliki cinta. status turun.
Itulah yang harus dilakukan Seoer setiap hari.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel